-->

PTPN III Distrik Asahan Salurkan Rp 203.155.520,- Bantuan Bina Lingkungan.

 

harianfikiransumut.com - Asahan: PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) Distrik Asahan kembali menyalurkan bantuan melalui Program Bina Lingkungan untuk periode Triwulan IV (empat) Tahun 2020 sasaran penerima bina lingkungan adalah masyarakat sekitar wilayah perkebunan Distrik Asahan. 


Total bantuan Bina Lingkungan yang disalurkan untuk periode tahun ini senilai Rp. 203155.520,- yang terdiri dari 10 objek penerima bantuan diantaranya adalah pembangunan renovasi rumah ibadah, pembangunan drainase, jalan cor, pembangunan sarana pendidikan/mobiller, alat olah raga, computer dan sarana prasarana umum lainnya.


Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan pada hari Senin 09/11/2020) bertempat di  Ruang Rapat  Kantor PTPN III (Persero) Distrik Asahan dan diserahkan oleh  H. Dhani Diansurya Hasibuan, SP. MM selaku General Manajer  PTPN III (Persero) Distrik Asahan serta  didampingi oleh Manajer Kebun, Kabid Umum Distrik Asahan  Wilson Pane.


Bantuan ini di berikan merupakan wujud komitmen kepedulian PTPN III (Persero) terhadap pembinaan lingkungan sekitar masyarakat atau stakeholder yang berada di wilayah kerja operasional PTPN III (Persero) Distrik Asahan.


Dalam sambutannya,  H. Dhani Diansurya Hasibuan, SP. MM mengatakan bahwa PTPN III (Persero) memiliki komitmen kuat untuk membantu masyarakat sekitar, Salah satunya adalah dengan menyalurkan bantuan bina lingkungan yang merupakan kewajiban dari PTPN III, beliau juga mohon maaf sebab belum dapat seluruhnya kami penuhi denfan maksimal sesuai permohonan yang bapak atau ibu usulkan.



kendati demikian kami terus berupaya se bisa mungkin agar keberadaan PTPN III (Persero) dan khususnya Distrik Asahan sebagai salah satu BUMN juga dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar dan masyarakat berhak memperoleh manfaat dari keberadaan Perusahaan. 


Distrik juga mengatakan mudah mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat yang sangat berarti serta berguna bagi kita semua,

H. Dhani Diansurya Hasibuan, SP. MM  juga menegaskan bahwa penyaluran bantuan ini harus berjalan dengan baik, tepat guna dan tepat sasaran sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat pungkasnya.


Beliau juga mengharapkan kepada penerima bantuan agar terus mendoakan PTPN III (Persero) agar PTPN III (Persero) dan khususnya Distrik Asahan kedepannya bisa lebih baik lagi dalam penggalian produksi dan harga jual yang mendukung sehingga PTPN III (Persero) bisa terus hadir untuk membantu masyarakat melalui Program Bina Lingkungan ini tandasnya mengakhiri.


Di sisi lain didalam acara Marayun Panjaitan selaku Kepala Desa Aek Bamban dalam sambutannya mewakili penerima bantuan mengucapkan terima kasih kususnya kepada Distrik Asahan dan PTPN III (Persero) umumnya atas bantuan dan kepeduliannya memperhatikan lingkungan kami, Desa kami serta masyarakat. 


Kami berdoa “Mudah-mudahan PTPN III (Persero) dapat berkembang lagi dari yang sekarang, bisa selalu eksis dan selalu dekat dengan masyarakat,” imbuhnya.


Selain itu bantuan Bina Lingkungan Triwulan IV Tahun 2020 ini akan diserahkan dalam bentuk uang dan akan ditransfer ke rekening masing-masing penerima bantuan, dengan tujuan agar lebih mudah dalam penyalurannya dan para penerima bantuan juga bisa menggunakan sesuai kebutuhan,ucapnya Kepala Desa.(suhardi) 6 Gypsum

Komentar

Berita Terkini