-->

PK Golkar Kecamatan Hatonduhan Sambut Kunjungan Calon Bupati Simalungun RHS

fiksumNews.com -  Simalungun :  Kedatangan Calon Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga bersama rombongan  disambut oleh Ketua PK Golkar Marudin Sinaga bersama warga di kediamannya di Desa Tangga Batu Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Senin, (2/11).

Kunjungan Calon Bupati  Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga yang berpasangan dengan H. Zoni Waldy tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi bersama masyarakat di Desa Tangga Batu Kecamatan Hatonduhan.

Selain itu, kedatangan pasangan Cabup-cawabup yang di usung oleh Partai Golkar ini, untuk menerima dan menyampaikan keprihatinannya terkait kondisi jalan di Desa Saribu Asih yang mengalami rusak parah.

RHS juga mengatakan, bila nanti dirinya terpilih menjadi sebagai Bupati Simalungun, ianya berkeinginan untuk membenahi pemerintahan Kabupaten Simalungun lebih menjadi sejahtera, Sebutnya seraya mengharapkan dukungan dan restu masyarakat agar dirinya terpilih menjadi Bupati Simalungun.

Di sela-sela pertemuan tersebut, Ketua PK Golkar Kecamatan Hatonduhan Marudin Sinaga mengharapkan, kiranya RHS - ZW dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati sehingga bisa membawa Kabupaten Simalungun lebih baik dari sebelumnya, ucap Marudin.

Amatan media pada pertemuan tersebut, terlihat beberapa tokoh masyarakat serta masyarakat setempat penuh keakraban dan di warnai dengan tanya jawab serta ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Ketua PK Golkar Kecamatan Hatonduhan Marudin Sinaga. (R. Sirait).

Komentar

Berita Terkini