Pjs.Bupati Menyerahkan Bantuan Face Shield Hand Sanitizer Hand Soap Masker Di Kantor Camat Bilah hilir

fiksumNews.com - Labuhanbatu : Pjs. Bupati Drs.H.Mhd Fitryus SH MSP  menyerahkan bantuan berupa Masker Kain 600 Pcs, Face Shield 50 Pcs, Hand Sanitizer 5 liter, Hand Soap 5 liter kekantor Camat Bilah hilir yang diterima langsung oleh Camat Bilah hilir Bangun Siregar dan disaksikan oleh Muspica Kecamatan Bilah hilir Kamis(12/11/2020).


Di hadapan para Muspica Pjs. Bupati Berpesan untuk selalu mengingatkan masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19. Selain itu Drs.Fitryus juga menghimbau Muspica untuk mensosialisasikan Pilkada damai pada 9 Desember mendatang. Karena pada dasarnya kita bersaudara.


Sebelumnya Camat Bilah hilir Bangun Siregar mengucapkan selamat datang di Kecamatan Bilah hilir, menurut Bangun bahwa Kecamatan Bilah hilir terdiri dari 11 desa dan dua kelurahan yang saat ini berkat kerjasama Muspica dalam keadaan kondusif menjelang Pilkada.


Selain Pjs. Bupati Labuhanbatu, hadir pada giat tersebut,

Asisten I pemerintahan Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga.M.Pd, Sekjen Pol PP Arifin Rambe, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Jumingan, Kapolsek Bilahilir AKP H.A.Lubis, Bhabinsa Bilah hilir Peltu Muhammad Hakim, Camat Bilah hilir Bangun Siregar, Kepala Puskesmas Bilah hilir Sukiyem,  Kepala puskesmas Tanjung Haloban Suprapto, Kepala Desa dan Lurah se-kecamatan Bilah Hilir. 

Sebelum ke kantor camat bilah hilir Pjs.Bupati membagikan 1000 masker kepada masyarakat dan pengunjung dan pedangang di seputaran kota negeri lama.


(M,Syarif)

Komentar

Berita Terkini