Peringati Hari Guru Nasional, Ketua Komisi 1 DPRD Bengkalis Sambangi Dewan Guru

 Peringati Hari Guru Nasional,  Ketua Komisi 1 DPRD Bengkalis Sambangi Dewan Guru

HARIANFIKIRANSUMUT.COM -
Bengkalis : Pahlawan tanpa tanda jasa sangat pantas di berikan kepada semua guru. Berkat jasa beliau kita semua yang mengenyam pendidikan mendapat ilmu dan pelajaran yang sangat bermanfaat hingga saat ini.

Mengenang apa yang telah di berikan guru di masa sekolah dahulu yang sangat banyak manfaatnya hingga saat ini, bukan hanya ilmu yang di berikan bahkan guru telah mendidik kita menjadi insan yang lebih baik dan berguna bagi Nusa dan Bangsa serta agama.

Memperingati hari Guru Nasional Tahun 2020, Zuhandi, S.Pi Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bengkalis menyempatkan diri menjumpai Guru-guru di Kecamatan Siak Kecil, Kamis (26/11/2020) lalu.

Dalam kesempatan ini Zuhandi bertemu ramah dengan guru-guru di Kecamatan Siak Kecil, yang mana tempat beliau mengenyam pendidikan.

Rasa syukur terhadap guru yang telah memberikan ilmu serta didikan selama ini, Zuhandi mengungkapkan.
“Untaian DO’A senantiasa kami sampaikan buat Keluarga Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) semoga keberkahan dan keselamatan selalu mengiringi dalam setiap langkah untuk mengabdi demi mencerdaskan kehidupan anak negeri.

SELAMAT HARI ULANG TAHUN PGRI KE 75 DAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 202O.

Guru ku dan guru kita semua adalah orang-orang hebat setiap hari melangkah cepat agar mengajat tidak terlambat, walaunpun sarapan sering telat demi muridnya menjadi hebat.

Guru ku dan guru kita semua Wajib Dihormati
Jasa, Do’a dan Usaha mereka sangatlah tinggi mendidik kita sepenuh hati, mengajarkan kita akan budi pekerti agar menjadi manusia
yang berhati nurani, pesannya ku ingat sampai kini hidup harus saling menghargai, hindari musuh jangan kerkelahi.

Guru ku dan guru kita semua, manusia terpuji, gaji cukup tetap mensyukuri, banyak ilmunya tak menyombongkan diri, setiap hari mengabdika diri walau banyak yang selalu menyakiti, mereka tegar tak patah hati
Insya Allah tempatnya Surgawi.

Guru ku dan guru kita semua, sangat menawan meskipun engkau bukan bergelar bangaawan, sampai masa pensiunmu tetap menawan, dalam kekurangan tetap bertahan, hidupmu sebuah kekaguman, masa tua mu pun kami jadikan teman, tiada pernah menampung tangan Do’a bagimu selalu kami panjatkan, izinkan kami murid mu mengulurkan bantuan.

Wahai Guru, betapa mulia hati mu, Terima Kasih Guru jasa Bhakti mu jadi kenangan yang tak terlupakan, karena setiap kemajuan kami pasti ada tetes keringatmu.

Do’a kami biarlah keringat itu menguap, mengangkasa menuju Alam Hakiki di sisi Ilahi Rabbi, karena Hakikat Akhirat lebih Mulia dari segalan pernak pernik di dunia ini.

Untuk semua Guru, Terima Kasih atas segenap perjuangan mu, Semoga Tuhan Melindungi dan Memberimu Rezeki.
Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Rabb..

TERIMA KASIH, SALAM.KAMI SEKELUARGA UNTUK GURU YANG MULIA.” ungkap Zuhandi pada peringatan Hari Guru Nasional dan mengenang jasa guru yang selama ini mengabdi untuk anak negeri.

Reporter : Uje
Editor      : Redaksi

Komentar

Berita Terkini