Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Universitas Malikussaleh Adakan Perlombaan

 

FiksumNews.com - Medan : Menyambut maulid Nabi Muhammad SAW, kelompok Kuliah Kerja Nyata Balik Kampung (KKN-BK) 74 Universitas Malikussaleh yang di bimbing oleh Dosen  Dr. Adnan S.E.,M.S.,i mengadakan perlombaan anak islami yang diadakan di Mushalla Istiqamah di Kelurahan Dwikora, Medan Helvetia. Medan. 


Kegiatan perlombaan tersebut terdiri dari 3 cabang lomba yaitu cabang lomba Adzan, hafalan surah pendek, dan kaligrafi yang ditujukan untuk anak anak usia 4 - 12 tahun yang berdomisili di lingkungan kelurahan Dwikora. 


Kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 12-13 November 2020 tersebut dibuka langsung oleh lurah Dwikora yang diwakili oleh sekretaris kelurahan oleh bapak Pardi.


Dalam sambutannya  melalui perlombaan ini, anak-anak dapat menyalurkan bakatnya dan memberikan semangat kepada mereka untuk terus menggali bakat dan kreativitas  mereka dan kami atas nama kelurahan Dwikora mengucapkan terimakasih kepada pengurus BKM Istigomah serta mahasiswa dan mahasiswi dan masyarakat kelurahan Dwikora atas terlaksananya acara ini.tutunya.


Muhammad Huda selaku Ketua Kelompok KKN BK  mengatakan dalam sambutannya ,Agar adik-adik peserta lomba ini di arahkan dan di bimbing selalu, sehingga mereka menjadi generasi yang beriman dan menegakkan ke adilan apapun profesi mereka nanti dan agar jika mereka memasuki usia remaja tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas. Yang sangat merusak moral dan menghancurkan masa depan generasi Bangsa.


"Untuk peserta perlombaan yang menang terus latih bakat kalian jangan hanya berhenti disini, perjalanan kalian masih panjang, dan untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati teruslah berlatih mungkin dilain kesempatan kalian bisa memenangkab perlombaan jika kalian terus melatih diri" Pungkasnya, (M.Syarif).

Komentar

Berita Terkini