Pengukuhan Dan Silahturahmi Insan Pers DPC PPWI Simalungun Resmi Di Gelar

Pengukuhan  Dan Silahturahmi Insan Pers DPC PPWI Simalungun Resmi Di Gelar

fiksumNews.com - Simalungun : Persatuan Pewarta Warga Indonesia  (PPWI)Kabupaten Simalungun  Menggelar Pengukuhan Pengurus inti DPC PPWI dan  Silaturrahmi Sesama  insan Pers yang berada di kabupaten Simalungun dan Batubara.

Atas Pengukuhan yang di gelar dalam bentuk pengesahan kepengurusan inti DPC PPWI Simalungun  dalam susunan 

Ketua: Mhd Aliaman H.Sinaga

Sekjen:Dedek Lesmana SH

Bendahara:Andhi Lesmana serta di hadiri Kru keanggotaan DPC PPWI Simalungun

Dan Kegiatan dilaksanakan di Komplek Ruko DL Sitorus jln Sudirman Perdagangan l Kecamatan Bandar Kab Simalungun Sabtu 28/11/2020 sekira Pukul 10.00 Wib

Ketua terpilih  DPC PPWI Simalungun  Mhd.Aliaman H. Sinaga dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada rekan pers yang hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dirinya berharap PPWI Simalungun hadir di tengah tengah masyarakat dapat menjadi alat perekat  sesama dan pemersatu yang kuat bagi masyarakat, pemerintah pusat dan daerah,APH dengan seluruh rekan-rekan insan pers yang berada di negara kesatuan republik Indonesia khususnya di kabupaten Simalungun.

” Untuk itu kami berharap PPWI Simalungun nantinya dapat menjalin kerjasama dengan lintas sektoral. Dan mampu menjadi motor terdepan dalam mengantisipasi berita hoax dan radikalisme.”sebutnya.

Aiptu R.Butar Butar mewakili Kapolsek Perdagangan memberikan ucapan selamat kepada pengurus DPC PPWI Simalungun yang baru terbentuk. Institusi kepolisian sebagai aparat penegak hukum akan selalu membuka ruang kerjasama dengan seluruh organisasi serta memberikan informasi yang valid kepada insan pers guna menghindari pemberitaan yang simpang siur dan hoax.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama

Reporter : (H,nst/tim)

Komentar

Berita Terkini