-->

Pemkab Bengkalis Serahkan KUA-PPAS APBD Tahun 2021

 

harianfikiransumut.co - Bengkalis : Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY menyerahkan secara langsung Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) untuk Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021, bertempat di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Bengkalis, Selasa (10/11/2020).


Pada kesempatan tersebut, H Bustami HY menyampaikan bahwa untuk APBD tahun 2021, saat ini tim sedang melakukan proses penyusunan KUA-PPAS dan penyusunan APBD 2021 berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 64/2020 tentang penyusunan APBD 2021.


“Dengan adanya perubahan-perubahan aturan proses penyusunan mengalami sedikit keterlambatan dari jadwal seharusnya, meskipun masih ada toleransi,” tutur Bustami.


“Kami telah menyampaikan draft APBD untuk tahun anggaran 2021 pada hari Rabu kemaren. Mudah-mudahan tahapan demi tahapan penyusunan anggaran ini dapat kita lalui dengan lancar dan apa yang dilaksanakan dapat memberikan rahmat terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Bengkalis,” harap H. Bustami.


Turut hadir Anggota DPRD Bengkalis Arianto, Al- Azmi, Firman, Giyanto, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis H Heri Indra Putra,Kepala BPKAD Aulia, Kepala Bappeda Hadi Prasetyo, Kepala Bapenda Supardi, Kabid Bidang Anggaran Arlys Suhatman.(Uje)

Komentar

Berita Terkini