Paslon nomor urut 1. H.Nanang Ermanto Kampanye di Natar "Bukan jual janji tapi bukti"

Paslon nomor urut 1. H.Nanang Ermanto Kampanye di Natar "Bukan Jual Janji Tapi Bukti"

fiksumNews.com - NATAR :  Paslon Nomor 1. Nanang Pandu Berkampanye di tujuh titik di Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.Sabtu,(28/11/20).

Drs.H.Irwan.MH menyampaikan kepada masyarakat Natar bahwa ia mendukung serta memilih H.Nanang Ermanto, karna beliau mampu dan bisa memajukan Lampung Selatan.

Ditambahkannya, bahwa  H.Nanang Ermanto ini menjadi pemimpin dari dasar, di mana dulu beliau pernah menjabat ketua BPD, terus menjabat Kepala Desa dua periode, karir beliau terus meningkat ke DPRD LamSel dua periode.

Kemudian, H. Nanang Hermanto menjabat Wakil Bupati dan saat ini menjadi Plt Bupati Lamsel, ini bukti bahwa H.Nanang Ermanto mempunyai prestasi yang sangat baik dan layak untuk kita dukung kembali memimpin di kabupaten LamSel ini, ujarnya.

Senada dengan Drs.H.Irwan.MH. H.Aribun Sayunis.S.sos.MM mengatakan kenapa kami berdua mendukung dan membantu H.Nanang Ermanto dalam pilkada sekarang, karna beliau H.Nanang Ermanto memang Terbukti berbuat demi kepentingan masyarakat Lampung Selatan.

Saya dan Irwan ini putra Palas Pasemah yang notabenya ada Calon di tempat kami, bahkan saudara, tapi kami bisa membedakan mana yang layak jadi pemimpin dan benar benar bisa menjadi pemimpin Lampung selatan ini, ungkap H.Aribun Sayunis.S.Sos.MM.

Sementara itu, H.Nanang Ermanto saat  kampanye di tujuh titik di Kecamatan Natar memaparkan pencapaian dan prestasi serta program yang telah ia luncurkan dan laksanakan di Lampung Selatan dan akan dia tingkatkan serta lanjutkan hingga tercapainya Lampung selata yang maju.

H.Nanang Ermanto mengatakan di kecamatan Natar ini sudah ada program sunat gratis yang mana setiap anak yang sudah dan mau di sunat tinggal antarkan saja ke Puskesmas nanti akan di sunat tanpa ada bayaran dalam artian gratis ini bentuk kepedulian saya kepada masyarakat Natar dan Lampung Selatan.

Oleh karna itu saya mohon doa serta dukungan dari semua masyarakat Natar dan Lampung selatan pada 9 Desember 2020 mendatang untuk memilih dan mencoblos Nomor 1. Nanang Pandu, harapnya.

Penulis : (Suradi Dede Ahmad)

Komentar

Berita Terkini