Pandu Kesuma Dewangsa Cawabup Lampung Selatan Nomor urut 1, Berkampanye di Kecamatan Penengahan

fiksumNews.com - Penengahan : Calon Wakil Bupati Lampung Selatan nomor Satu Pandu Kesuma Dewangsa berkampanye di Kecamatan Penengahan tepatnya di Dusun Buring Desa Sukabaru di kediaman Rasman,Dalam kampanye ini, Pandu turut didampingi Oleh Para Partai Pengusung,dan Daniel Simamora.SH(BBHAR) sabtu (21-11-2020)


Supardi selaku Tokoh Masyarakat Meminta supaya setatus tanah yang ia tempati ini bisa menjadi Hak milik, dan ia mengatakan masyarakat dusun Buring Desa sukabaru siap memenangkan Nanang- Pandu 


Pandu Kesuma Dewangsa Dalam sosialisasi mengatakan 

Sangat banyak sekali di sini tujuh puluh persen petani, ada nelayan dan usaha-usaha yang lain, dan juga menurut data BPS , IPM kita adalah naik lima persen dari kabupaten lain. Dan juga kita memasuki UMKM terbesar lima kabupaten, khususnya Provinsi Lampung. Menurut saya (Pandu)


Dengan adanya program pak Nanang yang sudah merata, 

Dan lagi juga di sini, kita melihat dari beberapa  kejadian yang di Hadapi saat beliau Jadi Plt.Bupati Lampung selatan ,banyak Jobaan yang sudah di lalui Pak Nanang Seperti terjadinya tsunami baik alam, tsunami birokrat,alhamdulillah Beliau Bisa melewati semua di sini kita lihat Pak Nanang sudah melakukan bedah rumah yang hampir notabensnya seribu sekian yang sudah terlaksana tujuh ratus sekian baik honor guru juga yang sudah dinaikkan dua ratus ribu tapi dikalikan berapa dengan Jumlah, perlahan tapi pasti, baik juga RT, baik pun juga honor guru kepulauan dinaikin semua.


yang sudah toh ya enggak usah pilih-pilih yang lain-lain lagi toh. Piye-piye wong dewe kalau kata pak Nanang. Benar pak. Benar. Bupatinya Jawa wakilnya orang Lampung, istrinya pak bupati orang Jawa, istri saya orang Sunda. Kurang apa lagi toh? Ya. Berbeda-be tetap satu. 9 Desember 2020 pilih nomor satu. 

Tapi tetap pak, saya tetap minta doanya pak ya. Karena kita tahu pak, kalau Allah enggak ridha Tuhan enggak ridha, kita enggak bakal semua itu, bisa bertemu seperti ini. Terutama lima puluh ribu tahun yang lalu kita sudah diatur pada jam yang empat kurang dua puluh menit. kira-kira pandu kamu akan bersosialisasi di desa Dusun Buring tapi insya Allah jadi wakil bupati dan pak Nanang menjadi bupati, doakan kami qonaah dan juga tetap memilih  rakyat dan pro rakyat (suradi dede ahmad)

Komentar

Berita Terkini