Meskipun Hujan, Kampanye Cabup Lamsel Nomor Urut 1 Tetap Berlanjut

fiksumNews.com - Ketapang :  Meskipun hujan, Cabup Lampung Selatan Nomor 1 H. Nanang Ermanto berserta Tim tetap melaksanakan kampanye dan di sambut meriah masyarakat Desa Bangun Rejo Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, Senin,(16 /11).

Kehadiran H.Nanang Ermanto di sambut oleh masyarakat Desa Bangun Rejo dengan yel yel,  "Nanang Pandu nomor satu,  Nanang Pandu menang".

Salah seorang tokoh masyarakat, Warjio menyampaikan bahwa masyarakat Desa Bangun Rejo siap memenangkan pasangan Nomor urut satu Nanang Pandu untuk melanjutkan semua hasil kerja yang sudah cukup baik dan kami harap kedepan akan semakin baik, ujarnya.

Selanjutnya, Calon Bupati Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto dalam kampanye memaparkan hasil Kenerja yang sudah di laksanakan dan juga mengatakan bahwa di Kecamatan Bakauheni akan di bangun wisata terpadu sekala nasional mengingat Master Plant nya sudah ada.

Insyaallah 2021 wisata ini telah di mulai dan kedepan akan banyak menyerap tenaga kerja dari perhotelan, pariwisata dan  kuliner.

Oleh karena itu, saya meminta kepada semua masyarakat Lampung Selatan untuk mempersiapkan putra putrinya dapat menguasai komputer dan bahasa Inggris.

H.Nanang Ermanto pun mengatakan bahwa ia telah melaksanakan apa yang janjikan oleh Paslon lainnya berupa  pemberian bantuan untuk UMKM sebesar Rp. 2.300.000, permukiman sebanyak 4000 UMKM.

Diharapkan warga Desa Bangun Rejo untuk dapat segera membentuk kelompok UMKM agar bisa di regeterasi dan didaftarkan untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah maupun pusat.

Selain itu, gaji para tenaga honor  sudah dinaikkan, intensif bagi aparatur Desa, Guru PAUD hingga SMP dan intensif para BPD, Guru Ngaji juga sudah dinaikkan, ujar H.Nanang Ermanto mengakhiri Kampanye nya, (Suradi Dede Ahmad)

Komentar

Berita Terkini