-->

Lima Manager Unit Usaha Koperasi Berkah Wartawan Indonesia Terima SK

harianfikiransumut.com - Aceh Tamiang : Usai menggelar rapat tentang segala ketentuan dan peraturan Koperasi, Lima manager unit usaha Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) terima  Surat Keputusan (SK) pengangkatan Manager Unit.


Penyerahan Lima SK Pengangkatan Manager Unit Usaha tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia, Amnurdani di aula Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Aceh Tamiang, pada jum'at (13/11) lalu.


Ketua Koperasi Berkawan Indonesia Amnurdani kepada harianfikiransumut.com Minggu, (15/11) mengatakan, sebelum penyerahan SK Pengangkatan Manager Unit Usaha, terlebih dahulu dilakukan rapat untuk menyamakan persepsi agar dalam menjalankan Unit usaha,  para Manager dapat bertanggung jawab kepada Koperasi,"jelasnya. 


"Saat ini ada delapan Unit usaha yang mulai dirintis, namun baru lima Manager dikeluarkan SK nya, untuk dapat melakukan kerjasama dengan pihak lain, sebut Dani. 


"Lima Unit usaha yang sudah mulai berjalan diantaranya Biro Jasa, Perkebunan Sawit, Kontraktor, Konsultan, dan kerjasama antar Lembaga. 


Masing-masing Manager Unit Usaha Mikro telah menerima SK pengangkatan yakni Manager Unit Usaha Biro Jasa oleh Djasrial, Manager Unit Usaha Perkebunan Kelapa Sawit oleh Zulkarnain, Manager Unit Usaha Bidang Kontraktor oleh Hendra, Manager Unit Usaha Bidang Konsultan oleh Foris Zalmi, dan untuk Manager Hubungan antar kelembagaan oleh Lilik Suhemi",  terangnya. 


"Dalam pesannya, Amnurdani berharap semoga amanah yang diberikan oleh Koperasi Berkah Wartawan Indonesia dapat  bekerja secara profesional, jujur dan tegas, sehingga tidak  menjadi bahan kritikan pihak lainnya," ungkapnya sembari mengucapkan selamat berkerja kepada Lima Manager Unit Usaha yang telah menerima SK pengangkatan, (pakar).. 


Usai penyampaian sambutan, rapat dan diskusi, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan SK secara simbolis kepada lima orang Manager Unit.

Komentar

Berita Terkini