Ketua DPD II Kabupaten Pelalawan Willy Sibarani Resmi Dilantik Dan Siap Bersinergi Dengan Pemerintah.

fiksumnews.com - Pelalawan : Kepengurusan DPD II Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Pelalawan hari ini senin 23 November 2020 resmi di lantik oleh ketua DPD I Provinsi Riau Kasten Harianja di gedung daerah Mangkuk Diraja.


Diharapkan kedepan dapat bersinergi dengan pemerintah guna mensukseskan program program pemerintah, baik di bidang keamanan dan ketertiban maupun yang lain,di negeri" seiya sekata".


Tampak hadir dalam acara pelantikan Bupati Pelalawan  HM. HARIS serta para undangan dari berbagai okp dan ormas, selain pejabat tinggi lainnya turut hadir ratusan anggota IPK DPD II kabupaten Pelalawan serta ranting ranting di berbagai kecamatan yang turut memeriahkan acara pelantikan. Suasana berlangsung hikmad walaupun massa tidak dapat masuk keruangan untuk mengikuti acara pelantikan akibat lonjakan yang memadati acara tersebut.


Dalam sambutannya  ketua DPD II Willy Sibarani usai pelantikan menyampaikan berterima kasih kepada semua jajaran pengurus DPD II IPK Pelalawan terlebih pengurus provinsi Riau yang telah mempercayai saya sebagai pucuk pimpinan IPK Pelalawan.

Kedepan IPK tetap maju dan siap bersinergi dengan pemerintah demi mewujudkan  pembangunan di Kabupaten Pelalawan, salah satu adalah ikut berpartisipasi dalam menjaga kondisi negeri "seiya sekata" ini agar aman dan kondusif apalagi dalam masa menjelang pemilukada serentak,

Ucapnya..


IPK merupakan organisasi pemuda yang berkarya disinilah wadah kita untuk berkarya bersama membangun silaturahmi tanpa membedakan suku,ras,dan agama, terutama ikut mensukseska n pemerintah dalam membangun kabupaten Pelalawan. Tutupnya.


Mendengar tekad ketua DPD II IPK kabupaten Pelalawan, Bupati HM Haris merespon positif dengan menyampaikan dukungan penuh kepada kepengurusan DPD II, dalam melaksanakan program kerja IPK tentunya ke arah yang lebih baik dapat menjadi contoh terhadap masyarakat.


"Sekali lagi saya mendukung penuh niat yang baik Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Pelalawan ini, dan berharap semua jajaran untuk dapat menjaga kondusifitas daerah kita ini sebagai langkah dan upaya pembangunan kabupaten Pelalawan yang bermartabat dan bermoral", Kata Haris.


Turut hadir dalam acara pelantikan DPD II IPK kabupaten Pelalawan Ketua DPD I Provinsi Riau Kasten Harianja dan jajarannya, Bupati HM.Haris, Ketua LMP Kabupaten Pelalawan dan jajarannya, PAC SE-Kecematan dan para undangan.

(74yung)

Komentar

Berita Terkini