harianfikiransumut.com

HUT Ke IX, DPD Partai NASDEM Palas Berikan Santunan Anak Yatim

fiksumNews.com - Palas : Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Kabupatan Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara mamberikan santunan kepada ratusan anak yatim di hari ulang tahun ke IX, kegiatan berlangsung pada Rabu (11/11) sekira pukul 13.00 wib di jalan Kihajar Dewantara, tepatnya depan Madrasah Alyah Negeri Sibuhuann (MAN) Sibuhuan.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Padang Lawas Imran Salaeh Siregar ST, Sekretaris, Raja Aslin Sinaloan Lubis, Bendahara, Sugianto Harahap ST. Ketua Dewan Pertimbangan Muhammad Alwi Lubis, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu H. Bgd Parluhutan Hasibuan.


Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Padang Lawas Imran Saleh Siregar ST dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemberian santunan ini merupakan sebagai wujud syukur kepada tuhan yang maha esa atas nikmat yang di berikannya kepada Partai Nasdem.


Partai ini adalah Partai yang baru saja berdiri namun mampu untuk bersaing di kancah politik nasional,  Partai Nasdem ini nantinya juga dapat membangun suatu politik yang rasional di kabupaten Padang Lawas.


Hari ini kita memberikan santunan kepada anak yatim dan mengunjungi Panti Jompo (Parsulukan) semoga Partai Nasdem di kabupaten Padang Lawas bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam menuju kabupaten lebih makmur, sesuai visi misi Bupati H.Ali Sutan Harahap (tso) beriman cerdas sehat dan berbudaya (BERCAHAYA), ujar Ketua DPD Imran Slaeh Siregar mengakhiri.(A. Salam Siregar).

Komentar

Berita Terkini