harianfikiransumut.com

H.Nanang Ermanto Cabup Lampung Selatan Kampanye Di Ketapang

fiksumNews.com - Lampung Selatan : Didampingi Partai Pengusungnya, Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 1, H. Nanang Ermanto kembali lakukan kampanye tatap muka di Dusun 2 Sridadi RT 10 Desa Taman Sari, Dusun 1 Purwo Sari Desa Pematang Pasir, Desa Sidoasih, Desa Berundung Kecamatan Ketapang, Rabu (04/11).

Dihadapan para pendukungnya, Nanang menyampaikan, bahwa sebelumnya beberapa rangkaian peristiwa yang telah melanda di Kabupaten Lampung Selatan.

Pada saat itu, Nanang telah diuji untuk memulihkan kondisi Kabupaten berjuluk Khagom Mufakat ini dari kelumpuhan ekonomi maupun mental.

Dijelaskannya, bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menjadi salah satu kabupaten yang tercepat dalam pemulihan berbagai cobaan.

Menurutnya hal itu, tak terlepas dari rasa kebersamaan dan gotong royong yang telah ditanamkannya.

"Dimasa transisi atau sisa masa jabatan sebagai Bupati Lampung Selatan, berbagai cobaan kita alami. Alhamdulillah berkat kebersamaan dan gotong royong masyarakat, semua dapat di lalui dengan kondusif," ujar Nanang.

Berbagai program yang selama ini sudah dilakoninya juga turut disampaikan pada Kampanye tersebut.

Program itu diantaranya Pembebasan PBB gratis, pemberian insentif kepada perangkat desa sampai RT, insentif kepada guru honor, TK sampai SLTP, insentif kepada Bidan, Bedah Rumah, serta banyak yang lainnya.

"Itu semua sudah di lakukan dan tinggal melanjutkannya lagi, Jadi untuk apa harus diganti," kata Nanang, seraya disambut oleh pendukungnya, lanjutkan.

Mewakil Masyarakat Desa Berundung, Sudarsono didampingi Sumarman, Imam Musthofa, Kirno dan Subono menyampaikan bahwa mereka  optimis Bahwa calon bupati H.Nanang Ermanto akan menang karena pembangunan yang di sampaikannya memang benar dan Sangat membantu masyarakat Terutama Desa Burundung.

Diantaranya, pada Pembangunan Jembatan, Paret yang sempat terputus, Nanang dengan sigap langsung turun ke lokasi saat beliau menjabat Plt. Bupati Lampung Selatan, ujar mengakhiri.

Usai berkampanye di Desa Berundung, Nanang kemudian melanjutkan kampanye tatap muka di Desa Way Sidomukti Kecamatan Ketapang, (Suradi Dede Ahmad)

Komentar

Berita Terkini