-->

Heboh, Rumah Warga Di Paya Meta Diketuk Oleh Makhluk Misteri

fiksumnews.com - Aceh Tamiang : Isu berkembangnya sejumlah rumah warga di Kampung Paya Meta Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang Diketuk Oleh makhluk misterius.

Diisukan makhluk misterius tersebut telah meresahkan warga kampung setempat hingga mencuat di kalangan masyarakat Aceh Tamiang bahkan ke dunia media sosial.

Dikabarkan, makhluk misterius tersebut mendatangi rumah-rumah penduduk di Kampung Paya Meta dengan cara mengetuk-ngetuk pintu rumah warga.

Anehnya, wujud makhluk misterius itu tidak terlihat oleh warga dan hanya terdengar di  saat pintu rumahnya di ketuk.

Diketahuinya, Isu inipun telah  beredar hingga di tingkat Kabupaten Aceh Tamiang bahkan ke Media Sosial pun telah tersebar, kata warga yang tidak ingin disebut namanya kepada fiksumnews.com, Senin, (2/11).

Akan tetapi, untuk kebenarannya masih di ragukan tentang keberadaan makhluk misterius itu, sebutnya.

Dijelaskannya, bahwa pintu rumah warga di ketuk pada malam hari berkisar antara  pukul 20.00 wib hingga pukul 22.00 Wib, ada suara ketukan tapi tidak ada wujudnya.

Oleh karena itu, untuk mencari kebenarannya terkait isu tersebut, selama dua pekan ini Kampung Paya Meta telah diberlakukan jadwal ronda malam bagi semua warga.

Diharapkan, kepada masyarakat untuk tetap waspada akan isu yang berkembang.

Ditambahkannya, isu tersebut telah diketahui oleh Datok Penghulu Kampung Paya Meta dan beliau menyarankan agar masyarakat tidak perlu merasa cemas, tingkatkan ibadah dan amalan kita dengan cara melaksanakan shalat lima waktu serta memperbanyak dzikir dan membaca ayat - ayat suci Al-Qur'an.

Sesungguhnya Allah SWT tidak pernah memberikan ujian diluar batas kemampuan hambanya, oleh karena itu minta dan memohonlah kepada Allah SWT agar kita tetap dalam perlindungannya dari perbuatan orang-orang yang bersekutu terhahap Jin dan Syaitan yang terkutuk, pungkasnya mengakhiri, (pakar).

Komentar

Berita Terkini