Harapan Forum wartawan Rupat Kepada Paslon Bupati Bengkalis

 

Fiksumnews.com - Rupat Utara :
Pesta demokrasi yang akan dilaksanakan dalam tempo dekat ini yaitu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis akan dilaksanakan sebagaimana yang sudah ditetapkan oleh komisi Pemilihan Umum (KPU) yakni tepatnya pada hari Rabu  (9/11 2020) bulan Desember ini tinggal menghitung hari lagi.

Pemilihan Kepala Daerah itu tentu saja dinanti nantika oleh masyarakat  dan siapakah nantinya yang akan pemenang sebagai pemimpin kepala daerah lima tahun yang akan datang.

Disamping itu, untuk Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Bengkalis yang sudah ditetapkan oleh KPU Bengkalis ada empat pasang Paslon.Adapun  nomor urut 1 adalah pasangan Kaderismanto Dan Iyet Bustami (KDI), Pasangan nomor urut 2 Abi Bahrum Dan Herman, (Aman) Pasangan Nomor Urut 3 Kasmarni, S.Sos, MMP, Dan H. Bagus Santoso (KBS) Dan Pasangan nomor urut 4 Eet dan Samda Dalimunthe (ESA).

Sebagai informasi media di pulau Rupat khususnya dan Bengkalis umumnya Forum wartawan Rupat juga yang terdiri dari berbagai media dan juga warga Rupat meminta kepada seluruh masyarakat Bengkalis  umumnya dan terkhusus Rupat agar bisa memilih figur figur  Paslon yang betul betul berkomitmen membangun negri ini.Karena siapapun yang jadi pemimpin hendaklah di berjiwa Rakyat dan mau memperjuangkan Rakyat.

Sekjend Forum Wartawan Rupat (Forwa Rupat), M. Aritonang dengan tegas berkomentar Paslon yang terpilih nanti memimpin Negeri Junjungan yang kita cintai ini, untuk lebih dapat  lagi meningkatkan  roda perekonomian, terutama adalah pembangunan insfrasturuktur harus secara merata.Dan  kalau sudah merata otomatis roda perekonomian berjalan baik dan lancar sehingga bisa meningkatkan perekonomian daerah.

“Selain Pembangunan Insfrasturuktur secara merata juga mengembangkan program lainnya, Seperti pertanian, perikanan dan pendidikan, bahkan SDM sekalipun harus ditingkatkan juga,”ucapnya lagi.

Saat Dikomfirmasi Awak Media Selasa, (24/11-2020), Indra Siregar selaku humas  juga Berharap,  Paslon yang menang nanti dalam ajang pertarungan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Dikabupaten Bengkalis itu hendaknya janji disaat kampanye sebaiknya di wujudkan agar masyarakat tidak merasa kecewa dengan Janji janji lanjutnya.

“Janji itu bukan bersifat finansial tetapi adalah program kerja sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat dalam waktu kampanye, jangan waktu kampanye tebar seribu janji setelah terpilih dan duduk lupa pada janji,kita tak mau ada pemimpin yang begini ,kita mau pemimpin yang betul betul figur yang punya kepedulian dan bisa membangun." harap Humas Forwa ini  lagi.

Ketua Forum Wartawan Rupat (Forwa Rupat), Sunardi menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis disaat pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Terlaksana datang Ke Tps masing masing untuk menggunakan hak suara karena bagi Paslon satu suara itu sangat berarti, Namun tetap mengikuti Protokol kesehatan imbaunya.

 Wakil Ketua Forum Wartawan Rupat  Jonggi  Tambatua Siahaan  juga berkomentar "Mari kita gunakan hak pilih kita di acara pesta demokrasi ini. Sebagai Warga Negara yang baik.Jangan golput ,dengan cara datang ke tps masing masing.Kita pilih sesuai hati nurani kita bukan karena ajakan orang lain." ujarnya. (Indra,s)

Komentar

Berita Terkini