-->

DPC GCI Kota siantar Apresiasi Kinerja Kapolres Siantar

FiksumNews.com, Siantar-Simalungun : Keberhasilan Kapolres Siantar yang di pimpin Boy Sutan Binanga Siregar SIK dalam 78 Hari kinerja yang komitmen berantas Peredaran Gelap Narkotika dan menyelamatkan generasi penerus bangsa indonesia Yang terkhusus Pemuda di Kota Pematangsiantar mendapat Apresiasi dari organisasi Masyrakat dari Ketua Dewan Pengurus Cabang Garuda Cakra Indonesia.


Salah satu Dewan Pengurus DPC Garuda Cakra Indonesia (GCI) Kota Pematangsiantar yang beralamat di Kantor GCI jalan melanton Siregar kota Pematangsiantar kelurahan Pematang Marihat Kecamatan Siantar Marimbun pada hari Sabtu  7/11/2020 sekitar pukul 09.00 wib Pagi.



Saat di Temui awak media  DPC GCI Kota Pematangsiantar, Ari Apandi mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Siantar beserta Jajarannya dalam pengungkapan Kasus  Tentang Maraknya Peredaran Gelap Narkotika di kalangan penerus Generasi Bangsa yang terkhusus Pemuda di Kota Siantar.


Lanjut ketua GCI Harapannya kepada kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Siregar Msi, memberikan sebuah penghargaan atau Reward Prestasi dan penilai Terbaik  kepada kapolres Siantar sebagai contoh Jabatan Kapolres di Seluruh Sumatra Utara.



"Konfrensi Pers Beberapa hari Yang lalu, didampingi Kasat Narkoba David Sinaga, Didampingi Kasat Binmas, Iptu Relina Lumban gaol,Kasat Intel AKP Basri Lubis, Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK

menjelaskan Hasil Penangkapan Selama 78 Hari, adapun barang bukti narkoba tersebut terdiri dari yaitu, 2.852,93 gram ganja, 137,53 gram Shabu dan Dua (2) butir pil Ekstasi serta mengamankan  50 pria dan 3 wanita dengan rincian kasus, dari Kecamatan Siantar Martoba sebanyak Sepuluh (10) Kasus.


di wilayah Siantar Barat sembilan (9) kasus, Siantar Timur enam (6) Siantar Utara empat (4), Siantar Selatan empat (4), Siantar Sitalasari Tiga (3) dan Siantar Marihat Dua (2) Kasus,  kecamatan Marimbun (Nihil). Ujar kapolres


“saran dan masukan kepada BNN dan Pemko Siantar  menggandeng organisasi Masyarakat yang Lainnya untuk bersama - sama melakukan aksi yang agresif dan preventif dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika setiap Kelurahan di Kota Siantar. Ujarnya Ariapandi. (Aziz)

Komentar

Berita Terkini