-->

Debat Terbuka Tiga Calon Wakil Bupati Lamsel Sampaikan Visi Dan Misi

fiksumNews.com - Lampung Selatan : Debat terbuka ke II yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ),

Berlangsungnya Acara debat terbuka calon wakil bupati tahun 2020 , dimulai Pukul 20.00  WIB di Aula Hotel Raden Intan Syariah Desa Beranti Kecamatan Natar Kabupaten  Lampung Selatan, serta disiarkan secara langsung melalui sosial media akun Facebook KPU kabupaten Lampung Selatan dan Radar Tv, dengan Tema Meningkatkan Pelayanan dan Menyelesaikan Persoalan Daerah,S (11/11).


Dalam acara debat terbuka calon wakil bupati Lampung Selatan turut dihadiri oleh, Ketua KPU Lamsel Ansurasta, beserta anggota KPU Lamsel Hendra Apriansyah, Mislamudin dan Asma Emilia, anggota Bawaslu Lamsel Fakhrur Rozi, beserta anggota Bawaslu Lamsel Wazaki, Plt Kemenag Lampung Selatan Ashari, Ketua DPRD Lamsel Hendri Rosyadi, turut pula hadir masing masing Calon Bupati Lampung Selatan,

Nanang Ermanto Calon Bupati Nomor urut 01, H. Toni Eka Candra Calon Bupati Nomor urut 02 dan Hipni Calon Bupati nomor urut 03.


Ansurasta selaku Ketua KPU Lampung Selatan menyampaikan, Debat Publik yang diselenggarakan secara Live sebagai penyampai informasi kepada masyarakat Lampung khususnya masyarakat Lampung Selatan.


” Debat publik kedua ini yang disaksikan langsung oleh seluruh lapisan masyarakat Lampung terutama masyarakat Lampung Selatan, melalui siaran atau streaming “


” Dua puluh delapan hari lagi seluruh masyarakat Lampung Selatan akan merayakan pesta demokrasi, melaksanakan pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati secara serentak , untuk memilih pemimpin yang akan memimpin  Kabupaten Lampung Selatan kedepan ” Terang Ansurasta


” Kami yang bertugas penyelenggara pemilu

telah bersumpah dan berjanji untuk menjalankan tugas mulia ini secara transparan, professional, berintegritas, dan adil seadil-adilnya, baik dalam pikiran ucapan dan perbuatan untuk mewujudkan Pilkada yang berkualitas “.


” Saat ini para Calon Wakil Bupati yang telah berada di depan Bapak/Ibu sekalian, di depan para pemirsa sekalian adalah sosok penting yang memiliki komitmen untuk berdedikasi dan memberikan pengabdian terbaiknya bagi Kabupaten Lampung Selatan “.


” Untuk pertama kalinya debat publik yang kedua, secara langsung akan berdebat dan bertukar gagasan dalam tema “Meningkatkan Pelayanan dan Menyelesaikan Persoalan Daerah,  Kita berikan ruang seluas-luasnya bagi para Calon Wakil Bupati untuk memaparkan visi-misi dan programnya “, Ungkap Ansurasta.


Dalam acara debat publik ketiga pasangan calon wakil Bupati Lampung Selatan, menyampaikan visi dan misi, serta sepakat mendukung pemekaran Kabupaten baru .


Calon Wakil Bupati No Urut. 1 Pandu Kusuma Dewangsa menyampaikan, Pemekaran di lima kecamatan tersebut sangat dibutuhkan untuk saat ini, kami mengetahui APBD Kabupaten Lampung Selatan sebesar Rp. 2,1 triliun dan pendapatan asli daerah (PAD) Rp. 268 miliar, DOB sangat dibutuhkan di lima kecamatan ini terlebih semuanya sudah dilakukan sebelum Covid- 19 merebak. Nanang Ermanto sebelumnya sudah menindaklanjuti dengan membuat moratorium pemekaran dan sudah dilaksanakan pembentukan panitia pemekaran kata Pandu.di akhiri dengan kata Lanjutkaan.(suradi)

Komentar

Berita Terkini