Calonkada Lampung Selatan Bernomor Satu, Kampanye Di Kecamatan Penengahan

fiksumNews.com — Penengahan : Calon Kepala Daerah (Calonkada) Lampung Selatan nomor urut 1, Nanang Ermanto kampanye tatap muka di Kecamatan Penengahan Minggu 08/11/2020.

Bersama partai pengusungnya Nanang beekampanye tatap muka di lima titik dalam kawasan Kecamatan Penengahan meliputi Desa Gandri di rumah Ngatijan, Desa Ruang Tengah Dusun Cibanjar di Rumah Rasyid.

Kemudian di Desa Pasuruan Dusun Sumber Sari RT/RW,03/02,  Dirumah Bisri, Desa Taman Baru Di rumah zamroni dan Desa Kuripan Dusun Banyu Urip di Rumah Saiman.

Dalam kampanyenya tersebut, Nanang banyak menyerap aspirasi masyarakat, mulai bidang inprastruktur jalan hingga persoalan Pertanian.

Seperti halnya yang di sampaikan oleh warga Desa Gandri Ngatijan, mengatakan bahwa inprastruktur jalan di Desanya hanya 2 KM lagi yang belum di aspal, semoga melalui Calonkada Nomor urut 1 ini dapat merealisasikannya, harap Ngatijan mewakili warga di desanya.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Nanang Ermanto pun menyahutinya serta berjanji akan segera menyelesaikan nya, "ini lah salah satu tujuan saya berkampanye tatap muka ini, ucapnya.

Oleh karena itu, melalui Kampanye ini saya bisa mengetahui secara langsung apa yang telah menjadi keluhan masyarakat.

Tidak hanya permasalahan ini saja yang harus jadi prioritaskan, seperti daerah yang kesulitan air, bidang pendidikan, bidang kesehatan, serta banyak lagi yang dapat di perjuangkan", ujar Nanang.

Semasa kepemimpinannya 2.5 tahun, Nanang juga mengatakan, telah banyak program-program  yang sudah berjalan, "apalagi program bantuan pusat, beberapa waktu lalu di bidang pertanian untuk kelompok tani berupa bantuan alat pertanian dari pusat.

Bahkan saat ini, Lamsel sudah memiliki tiga unit excavator besar, dan satu unit excavator kecil", jelas Nanang.

Diakhir kampanye nya, Nanang mengharapkan dukungan masyarakat, untuk mengajak keluarga, untuk dapat menentukan pilihan nya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, ingat nomor 1 dan pilih Nanang Ermanto dan Pandu Ketua Dewangsa, harapnya, (Suradi Dede)

Komentar

Berita Terkini