-->

Calon Bupati H.Nanang Ermanto Nomor urut 1, Berkampanye di Kecamatan Jati Agung

fiksumNews.com - Jati Agung : Nomor urut 1. Nanang pandu berkampanye di Desa Karang Anyar Dusun Priangan Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.Selasa,17/11/20.


Yusup Tokoh masyarakat Desa karang anyar dalam sambutannya mengatakan pemimpin pemimpin beginila yang  betul betul mau memperhatikan dan menerima apa yang di mau masyarakat, pemimpin inilah yang harus kita lanjutkan.


H.Nanang Ermanto ini pemimpin yang di inginkan masyarakat karna H. Nanang Ermanto betul betul mau memperhatikan masyarakat dan bisa menerima apa yang di mau masyarakat oleh karna itu kita harus lanjutkan ke pemimpinan H.Nanang Ermanto pada tgl.9 Desember 2020 kita pilih nomor 1 supaya kepemimpinan H.Nanang Ermanto bisa di lanjutkan ujarnya.


H.Nanang Ermanto dalam orasi politiknya menyampaikan hasil Kenerja yang ia jalankan di masa transisi ke pemimpinannya.

H.Nanang Ermanto mengatakan di masa alawa kepemimpinan di coba dan di uji dengan ujian yang sangat besar dari banjir bandang yang menghancurkan jembatan kota Kalianda hingga putusnya akses jembatan patriot menggagu perekonomian kota kalianda.


Tsunami birokrasi tata kelola pemerintah tidak berjalan efektif seperti anak yang hilang induknya.


Pada 22 Desember ibu menangis, anak gunung Krakatau longsor yang menyebabkan tsunami, ada banyak korban jiwa saudara-saudara kita, Alhamdulillah doa seluruh masyarakat Lampung Selatan Lampung, tiga persoalan itu telah selesai pak Nanang jalankan kemudahan-kemudahan hingga saat ini Lampung Selatan dalam keadaan aman dan kondusif .


Ibarat seorang nahkoda kapal yang mebawa penumpang yang paling penting dalam bagian manakah hal ini tidak tenggelam bisa menyandar dengan baik rakyat Lampung Selatan aman dan kondusif.


Setelah semua cobaan dan peristiwa besar itu selesai datang   lagi musibah yang sangat luar biasa sekali.


Kampanye kita ini terbatas tidak boleh lebih dari 50 karena kita  masih ada  wabah covid 19 kapan datang dan kapan perginya kita tidak pernah tahu insya Allah dengan disiplin kita seperti ini kita telah menggunakan masker cuci tangan menjaga kebersihan lingkungan insya Allah convid-19 hilang dari dunia dan Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini.


Banyak program kerja yang telah saya lakukan memberikan tunjangan tunjangan guru TK SD sampai SMP, tunjangan tunjangan insentif untuk guru-guru yang ada di kepulauan bidan ada di kepulauan Pak Nanang memberikan insentif seluruh aparat desa sampai ke BPD ini bukan katanya bukan akan tapi ini semua sudah melaksanakan dan sudah di rasakan oleh masyarakat Lampung Selatan.(suradi dede ahmad)

Komentar

Berita Terkini