Cabub Lamsel H.Nanang Hermanto Jaring Suara Lewat Kampanye Didesa Suwak.


fiksumnews.com - Lampung Selatan : Menjelang pilkada Kabupaten Lampung Selatan  pada 9 Desember 2020 mendatang, Calon Bupati Lampung Selatan bernomor urut 1, jaring suara melalui berkampanye di Desa Suwak Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu, (25/11).

Dalam kampayenya, H.Nanang Hermanto, dihadapan para pendukungnya mengajak masyarakat untuk dapat memberikan hak suaranya dengan cara mencoblos nomor urut 1 pada kertas surat suara yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Selatan.

Sedikit pengalaman diceritakannya lewat kampanye tentang kisah perjalan karir hidupnya di masa lalu yang pernah menjadi kuli tambal ban dan juga berjualan pecel serta menjadi Satpam.

Berangkat dari keluarga sederhana, H. Nanang Hermanto    berjuang tanpa mengenal lelah dan putus asa.

Seiring berjalannya waktu, ianya beranjak menyandangi jabatan BPD, Kades, Anggota DPRD hingga menjabat sebagai Plt Bupati Lampung Selatan.

Mudah mudahan, pada hari pencoblosan nanti, H .Nanang Hermanto bisa terpilih dan menjadi Bupati defenitif untuk memimpin kabupaten Lampung Selatan.

Jika dilihat, dalam masa kerjanya saat menjabat Plt. Bupati kurang lebih selama tiga tahun, banyak perubahan yang telah dilakukan, diantaranya pembangunan infrastruktur berupa jalan menuju   ke Kabupaten Palas, yang dulunya berlubang, kini telah di bangun menjadi jalan poros yang sempurna.

Begitu pula jalan di Kaliada yang dulu kena tsunami akibat letusan anak gunung Krakatau, kini sudah kembali pulih membaik dipenuhi 500 rumah hunian.

Mudah mudahan kaliada lampung selatan nertambah maju dan masyarakat pun mulai  banyak mendapatkan bantuan dari pemerintah berupa UMKM,  PKH, BLT dan bantuan - bantuan lainya.

Bahkan saat ini, gaji para tenaga guru honor SD dan aparatur Desa telah di tambah sebingga mengalami kenaikan.

Oleh karena itu, diharapkan kepada masyarakat, jangan lupa pada 9 Desember 2020 mendatang, untuk memberikan hak suaranya dengan mencoblos kertas surat suara bernomor urut 1 yakni H. Nanang Hermanto dan pasangannya, harap Calon Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Hermanto, ( Suradi).

Komentar

Berita Terkini