Bupati Langkat Membuka Kongres Askab PSSI Langkat

 

fiksumNews.com : Langkat - Bupati Langkat Terbit Rencana PA membuka Kongres Askab PSSI Langkat, di Kafe ADM Simpang Durian Mulo, Jl.Binjai Kuala Lingk.ll Amal Kel.Bela Rakyat Kec.Kuala, Langkat, Kamis ( 5/11/2020).

Kongres ini, langsung dihadiri ketua umum Asprov PSSI Sumut H.Kodrat Shah. 

Dalam pelaksanaan Kongres ini, terpilih Abadi Tarigan secara aklamasi sebagai ketua Askab PSSI Langkat, masa bakti 2020-2024.

Kemudian langsung dilantik secara resmi, oleh ketua Asprov PSSI Sumut. Pelantikan, ditandai penyerahan bendera pataka dan penandatangan SK pelantikan. 

Dikesempatan itu, Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus terpilih, semoga sukses menjalankan roda organisasi, sebagai pengurus Askab PSSI Langkat. 

Selain itu, Bupati berharap, seluruh pengurus mampu menguatkan kekompakan dalam organisasi. Sehingga keberhasilan yang dicapai adalah keberhasilan tim. Sebaliknya, jika gagal adalah kegagalan tim. 

"Tujuannya, agar seluruh pengurus memiliki tanggungjawab besar untuk kemajuan Askab PSSI Langkat," sebutnya. 

Terakhir, Bupati berpesan, pengurus mencermati dan melaksanakan, semua arahan dan nasehat dari ketua Asprov PSSI Sumut. Agar kerja keras untuk membesarkan roda organisasi PSSI di Langkat khususnya, berhasil dan tidak terbuang sia-sia. 

Sembari menyampaikan, Langkat memiliki potensi untuk melahirkan bibit olahraga berprestasi. Namun untuk mewujudkannya, perlu kepedulian semua pihak, yakin dukungan pemerintah, dunia usaha dan masyarakat pencinta olahraga. 

"Mari kita bersama mendukung. Ingat prestasi olahraga, bukan saja prestasi dan marwah daerahnya saja, tapi juga seluruh lapisan masyarakat didaerah itu," sebutnya. 

Selanjutnya, Kodrat Shah, pihaknya sangat berharap, kepengurusan yang telah dilantik ini, memiliki keikhlasan untuk memberikan waktu, pemikiran juga materi dan morilnya, bagi kemajuan pesepakbola di Langkat. 

Ia juga mengatakan, PSSI membutuhkan orang - orang yang siap bekerja secara tim, serta bersungguh-sungguh membesarkan olahraga. 

"Bagi peningkatan prestasi insan olahraga di Negeri Bertuah ini," ujarnya. 

Dikesempatan itu,  Bupati Langkat memberikan Surpraise  atas hari kelahiran ke 59 tahun Ketua Asprov PSSI Sumut H.Kodrat Shah, dengan menyiapkan nasi tumpeng. 

Turut hadir rombongan Asprov PSSI Sumut, para pejabat Pemkab Langkat, ketua Koni Langkat dan undangan lainnya.(red)
Komentar

Berita Terkini