-->

Ayo Kapan Lagi Kita Berfoto Sama Pak Bupati,” Teriak Ibu-Ibu

fiksumNews.com — Bakauheni : Akrab, seru, dan sedikit heboh. Begitulah suasana saat H.Nanang Ermanto calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan,  bersilaturahmi dengan ibu-ibu  dan bapak - bapak di Dusun Pegantungan Pinang Gading Desa Bakauheni , Kecamatan Bakauheni, Kamis(12/11/2020) ,


Usai acara silahturahmi kampanye tatap muka, kaum ibu dan bapak mengajak H.Nanang Ermanto untuk berfoto bersama, “Pak, kita foto bersama dulu. Kapan lagi berfoto dengan Calon Bupati Insaallah Jadi Bupati 2021-2026, H.Nanang Ermanto,” ujar salah seorang ibu, sambil menggandeng tangan nomor urut satu.


Akui Kerja Nyata H.Nanang Ermanto, Warga Desa ini Siap Menangkan Nanang -Pandu,

Blusukan Tujuh Desa di Kecamatan Bakauheni, H.Nanang Ermanto Disambut Warga 

Dengan tersenyum, H.Nanang Ermanto memenuhi permintaan ibu-ibu, “Angkat 1 jari dululah kita ya ibu-ibu,” ajak H.Nanang Ermanto, “Jangan lupa ya ibu-ibu. Pasti kita nomor 1, kan,” katanya lagi.

Sosoknya begitu ramah saat berkampanye di daerah yang berada di kecamatan Bakauheni, masyarakat setempat juga senang dengan sosoknya saat berkampanye di desa-desa yang mereka tuju, masyakat pun menyukai sosoknya yang ramah dan santun, apalagi mak- Mak dan Bapak -bapak sangat senang dengan sosoknya.

Kata wasis warga di Dusun Pegantungan Pinang Gading Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni.(Suradi Dede Ahmad)

Komentar

Berita Terkini