-->

Apel Pasukan Polres Langkat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19.

 

fiksumNews.com : Langkat - Polres Langkat laksanakan apel pasukan,Apel yang dipimpin Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK dan diikuti Pejabat Utama (PJU) serta perwira polisi serta seluruh personel Polres Langkat bertemakan Satu Polisi satu Keluarga, di Lapangan Jananuraga Polres Langkat. Sabtu (07/11/2020).

Dalam sambutannya, AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, mengatakan, acara ini bukan ajang Polres Langkat untuk melakukan pencitraan. "Namun rasa diri kita untuk ikhlas untuk menolong sesama manusia di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini dan jadikan kegiatan ini sebagai salah satu amal ibadah kita," kata Kapolres. 

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, selama pelaksanaan kegiatan agar mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan.

"Laksanakan prosedur protokoler kesehatan dalam pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut serta selalu berdo'a agar kita semua dapat terhindar dari virus Covid-19 dan semoga virus Covid-19 dapat segera teratasi," tambahnya. 

Apel kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan sembako kurang lebih 400 paket kepada masyarakat Kabupaten Langkat yang kurang mampu di tengah-tengah pandemi Covid-19. 

Adapun isi dalam paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu yakni, 1 goni beras seberat 5 kg, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, dan 1 kotak bubuk teh serta 10 bungkus indomie.(reny)

Komentar

Berita Terkini