harianfikiransumut.com

Zony Waldy Sampaikan Manfaat Kartu SiKerja Di Nagori Buntur

FiksumNews.com, Simalungun : Calon Wakil Bupati Simalungun H. Zony Waldy S.sos M.M mensosialisasikan program Si Kerja (Simalungun Kerja) dan memperkenalkan Kartu Si Kerja, saat bersafari politik ke Nagori Buntu Turunan , Kecamatan Hatonduhan, Simalungun, Jumat (30/10/2020).

ZW menuturkan, jika dia dan  Pak RHS diberi kesempatan memimpin Simalungun, program Si Kerja akan bermanfaat bagi siapa pun yang memilikinya. Salah satu manfaatnya adalah mendapat kemudahan dalam mendapatkan bantuan. 

“Kartu Si Kerja ini bukan untuk masyarakat kelas menengah ke atas atau kelompok-kelompok tertentu. Kartu ini benar-benar untuk rakyat yang tidak mampu dan benar-benar membutuhkan bantuan,” kata pria yang akrab disapa ZW ini.

Salah satu kemudahan yang akan didapat dengan menunjukkan kartu Si Kerja adalah mendapatkan pupuk subsidi.

“Pemegang kartu inilah nantinya yang akan mendapatkan fasilitas bantuan. Kartu Si Kerja ini untuk memutus mata rantai orang-orang atau kelompok tertentu yang selama ini memanfaatkan segala bentuk bantuan atau fasilitas lainnya,” jelas ZW. 

 

"kartu Si Kerja ini nantinya akan dikelola Pemkab Simalungun jika pasangan RHS-ZW memenangkan Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Jika RHS-ZW diberi kepercayaan memimpin Simalungun, maka berbagai kemudahan untuk mencapai kesejahteraan akan dapat diwujudkan. RHS-ZW dengan visi misinya dan kerja dari hati akan mampu membawa Simalungun ke arah yang lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera,” pungkas Zony Waldi.

Kunjungan safari politik Pak ZW ke Nagori Buntu Turunan untuk memastikan bantuan yang akan di terima Masid Baitul Istiqomah di Dusun Buntu Marihat, dengan harapan bantuan tersebut mampu merenovasi bangunan Majid untuk kenyaman Umat Muslim saat beribadah di tempat tersebut. (Aziz)

Komentar

Berita Terkini