-->

Zony Waldy Akan Upayakan Bangun SD Di Dusun Jawa Dolok

 


fiksumNews.com, Simalungun : H. Zony waldi S.sos M.M calon wakil Bupati Simalungun nomor urut 1  sambangi warga nanjauh di ujung Kecamatan Hatonduhan, tepatnya di dusun VII Jawa Dolok, Nagori Tangga Batu. Selasa (13/10/2020)

Dalam kunjungannya Calon wakil Bupati Simalungun no 1 Zony Waldy yang akrap di panggil ZW menyampaikan beberapa hal terkait kunjungan ke dusun Jawa Dolok.

ZW hadir di Dusun Jawa Dolok Nagori  Tangga Batu didamping sang istri tercinta Ibu Hj Hidayah  Herlina Gusti Nasution, Tim pemenangan RHS-ZW dan tim Relawan Rasa-Jiwa Kecamatan Hatonduhan. 

Beliau begitu prihatin melihat kondisi jalan  masuk menuju ke dusun VII Jawa Dolok, tak hanya berlobang-lobang namun kondisinya berbatu dan bergelombang, jarak tempuh untuk keluar dari lokasi kampung melintasi lahan HGU perkebunan PTPN IV unit Balimbingan juga terbilang jauh kurang lebih 3 KM.


Kehadiran ZW di sambut baik oleh masyarakat  setempat, saat ZW bertanya "berapa KK Dusun Jawa Dolok ini. Ujarnya. 

Warga seraya menjawab 150 KK lebih pak ! lalu ZW melanjutkan ini perlu kita bangun sekolah SD, saya lihat jarak tempuh sangat jauh pemerintah harus hadir membenahi permasalahan ini, jika saya diamanahkan oleh rakyat Simalungun menjadi wakil Bupati, Kita akan bangun Sekolah Dasar (SD) disini, katanya. 

"saya lihat jaringan telpon sangat sulit disini, sementara saat pandemi anak-anak harus belajar daring, ini perlu perhatian khusus agar jaringan telkom bisa di bangun, untuk kepentingan masyarakat berkomunikasi dengan luar, InsyaAllah hal ini akan kami bahas bersama pihak telkom supaya mereka berkenan membangun Towernya disini, ujar Pak ZW. 

Usai sambangi Dusun Jawa Dolok diapun kembali sambangi warga Bangun Pardamen hal serupa ia sanpaikan, bahwa kesejahteraan rakyat harus lebih di tingkatkan, jangan ada kutipan soal pegawai honore Kabupaten Simalungun harus Bermartabat, kata ZW. (Aziz)

Komentar

Berita Terkini