-->

Wakil Ketua DPRD Palas, Sahrun Hasibuan Reses Di Ujung Batu II

fiksumNews.com - Palas : Dalam  masa sidang ke III tahun 2020 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang Lawas, Sahrun Hasibuan dari Fraksi PAN Dapil IV melakukan reses di Desa Ujung Batu Kecamatan Huta Raja Tinggi Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara.

Kedatangannya bersama  rombongan, Sahrun Hasibuan di sambut oleh Kepala Desa Ujung Batu II, Mukasir Liman Aji bersama Kaur Desa BPD juga masyarakat, Jum'at (30/10) di aula kantor Desa Ujung Batu II.
            
Dalam sambutannya Kepala Desa Ujung Batu II Mukasir Liman Aji mengucapkan terimakasih kepada Sahrun Hasibuan Wakil Ketua DPRD Palas atas kedatangannya ke Desa Ujung Batu II.

Diakuinya, bahwa untuk saat ini belum ada Wakil Rakyat yang datang ke Desanya untuk membawa aspirasi masyarakat untuk dibahas pada paripurna di Gedung Dewan, Ujar kades.
              
Sementara itu, Al Ustadz Ali Bosar Hasibuan memberikan siraman rohani terkait iman  serta kesabaran dalam menjalan kehidupan dunia menuju akhirat.

"Tiada yang Allah ciptakan di dunia ini yang tiada artinya bagi manusia, justru itu kita harus bersyukur kepada sang pencipta yakni Allah SWT",ujar ustadz.
 


Wakil Ketua DPRD Padang lawas Sahrun Hasibuan, Fraksi PAN menyampaikan bahwa Desa Ujung Batu II ini termasuk Desa tempat saya dilahir dan di besarkan.

Beliau lahirkan di desa Sungai Korang sebagai Desa jiran dengan Desa Ujung Batu II, dan  berjanji ingin membangunnya, karena agama juga menyampaikan bahwa tidak ada yang dapat merubah nasib kaum itu terkecuali kaum itu sendiri yang merubahnya", ujar Sahrun.
            
Disebutkannya,  bahwa daerah Huta Raja Tinggi adalah daerah kaya, namun sangat miris daerah ini mengalami keterbelakangan di sektor pembangunan, saya  akan berjuang untuk membawa apa yang telah menjadi prioritas  hari ini",ucap Sahrun mengahiri.
            
Beberapa aspirasi yang di sampaikan oleh masyarakat Desa Ujung Batu II oleh Kariman, Solihin Hariono dan Mujiarto melalui sesi tanya jawab dalam acara reses Sahrun hasibuan pada sidang ke III tahun 2020 tersebut  meliputi 1. Peningkatan jalan penghubung Desa Ujung Batu II menuju Desa Ujung Batu I.

2. Pembangunan jembatan penghubung Desa Ujung Batu II menuju Desa Ujung Batu I dan 3. Pasilitas pendidikan setingkat sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA).

Kemudian, di lanjutkan dengan pemberian santunan pada anak yatim dan di tutup dengan pembacaan doa oleh Ustadz Ali Bosar Hasibuan.(A.Salam Siregar).

Komentar

Berita Terkini