-->

Wakapolsek Stabat Pimpin Giat Ops Yustisi Baik Secara Stasioner Maupun Mobiling.

 

fiksumNews.com : Stabat - Polres Langkat melalui Jajaran Polsek Stabat bersama instansi terkait terus melaksanakan Operasi Yustisi dan swepping warga yang tidak memapakai masker di Jalan lintas Kh.Zainul Arifin Kec.Stabat, Kab. Langkat, Sabtu (10/10/2020).

Operasi Yustisi kali ini dipimpin oleh Wakapolsek Stabat Iptu Joko Sumpeno dalam rangka menindak lanjuti Peraturan Bupati Langkat tentang pengenaan sanksi administratif terhadap pelanggaran tertib kesehatan dalam pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar dan adaptasi kebiasaan baru dalam penanggulangan Covid 19 di wilayah Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat,”pungkasnya.

” Dalam kegiatan ini kita memberikan teguran secara lisan maupun tertulis bagi pelanggar yang tidak mengenakan masker,” Ucap Wakapolsek  Stabat Iptu Joko Sumpeno.

Kami pun memberikan tindakan disiplin berupa tindakan fisik kepada pengendara atau masyarakat tidak mengenakan masker dan kemudian diberikan masker kepadanya. 

Juga memberikan himbauan secara berkeliling ( Mobiling / Mobile) kepada warga Masyarakat melalui alat pengeras suara agar mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak (3M),”ujarnya.(reny)

Komentar

Berita Terkini