-->

Tengku Zulkarnaen Sambangi Cabang GSN Siantar

 

fiksumNews.com - Simalungun : Nama Ustaz Tengku Zulkarnain mulai dikenal masyarakat setelah cuitan di akun Twitter miliknya yang kerap mengundang komentar netizen.

Tak hanya sekali, beberapa kali Ustaz Tengku Zulkarnain pun diundang ke acara televisi hingga diberitakan di berbagai media karena cuitannya yang dinilai 'berani' oleh banyak orang.

Kini, Ustaz Tengku Zulkarnain menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia periode 2015-2020.

Kali ini Ulama Besar Indonesian Tersebut sambangi Jamaah GSN Siantar-Simalungun Di kantor PT Grand Shafa Nauli yang berada di Kecamatan Hatonduhan. Senin (12/10'2010)

Di sambut penuh hangat oleh pengurus PT GSN Siantar- Simalungun beserta jamaahnya.

Pimpinan GSN Siantar- Simalungun Melisa Sihombing SPd  turut menyambut kehadiran Tengku Zulkarnaen serta mengalungkan ulos tanda penghormatan dan kasih sayang. 

Tradisi mengalungkan ulos adalah budaya suku adat Simalungun untuk tamu kehormatan sebagai wujud penghormatan, tanda cinta dan kasih sayang. 

Dalam sambutannya Melisa Sihombing, mengungkapkan rasa terima kasih atas waktu dan kesempatan Tengku Zulkarnaen, hadirnya tokoh sekaligus ulama besar yang kerap memberikan kesejukan hati dengan tausiah - tausiahnya.

Melisa Sihombing juga bersyukur, kunjungan Tenku Zulkarnaen di GSN Siantar-Simalungun bisa memberikan semangat dan dorongan mengembangkan GSN travel Haji dan Umroh plus untuk umat Islam yang berniat pergi ketanah suci Makah.

"InsyaAllah di bulan maret 2021 GSN akan memberangkatkan jamaahnya langsung bersama Ustad Abdul Somad LC MA, bagi yang berniat berangkat bersama UAS silakan mendaftar di kantor GSN kami akan melayani dengan sepenuh hati. Kata Melisa Sihombing. (SA)

Komentar

Berita Terkini