-->

Sugiarto SE Dampingi RHS Temui Masyarakat Tanah Jawa

 

fiksumNews.com : Simalungun - Ketua Fraksi Golkar DPRD Simalungun Sugiarto SE dampingi Calon Bupati Simalungun No 1 Radiapo Hasiolan Sinaga SH melaksanakan safari politik di beberapa Nagori di Kecamatan Tanah Jawa. Jum'at (16/10/2020)

Terlihat antusias masyarakat Tanah Jawa menyambut kehadiran RHS yang hadir bersama tim menyambangi warga Nagori Balimbingan, warga Nagori Totap Marubun Jaya, Bosar Galugur, Maligas Tongah  dan beberapa tempat lainnya. 

Sugiarto SE Ketua Fraksi Golkar turut memberikan semangat perjuangan untuk memenangkan Calon Bupati Simalungun yang diusung Partai Golkar.

Dalam sambutannya Sugiarto mengatakan, "RHS yang berpasangan dengan Zony Waldy adalah sosok yang dinilai tepat memimpin Kabupaten Simalungun  kedepan.

"Dua sosok yang berbeda profesi ini, nantinya saling bersinergi membangun Simalungun menjadi lebih baik, sosok RHS adalah pengusaha sukses sementara ZW sosok birokrat murni, kami yakin kolaborasi antara pengusaha dan birokrat mampu mewujudkan harapan masyarakat Simalungun. Kata Sugiarto. 

Terpisah RHS dalam kampayenya mengatakan, "potensi sumber alam Simalungun sangat besar, jika kelola dengan baik dan benar saya yakin rakyat Simalungun bisa sejahtera, ujarnya. 

"saya bersama Pak ZW sudah mewakafkan hati dan diri kami untuk kesejahteraan rakyat Simalungun, untuk membangun kembali Tanah Habonaron Do Bona dibutuhkan keseriusan dan kesungguhan hati, serta kerja sama dengan seluruh pihak, kami tak mau menebar janji tapi kami mau buktikan bahwa RHS-ZW mampu mengembalikan kejayaan Simalungun. Kata RHS di hadapan masyarakat Tanah Jawa. 

Banyak hal yang Ia sampaikan terkait Visi Misi beliau, hal yang paling mendasar dari penyampaian RHS adalah beliau ingin mewujudkan birokrasi yang bersih dan transparan, mencipkan lapangan kerja, mewujudkan Simalungun maju dan sejahtera. (Aziz)

Komentar

Berita Terkini