Ruko Kelontong Ludes Di lalap Sijago Merah Dua Orang Tewas Terbakar.

 

fiksumNews.com : Siantar - Satu unit Rumo kelontong dijalan sisingamangaraja kel bukit sofa kec siantar sitalasari kota pematang siantar ludes dilahap sijago merah dini hari, Minggu (18/10/2020).

Akibat peristiwa tragis itu dua penghuni rumah Ani laoli (28) dan linda situmeang (33) tewas terbakar ,jenazah kedua korban ditemukan dibawah tangga lantai dasar ruko dengan kondisi badan terbakar sekujur tubuh.

Informasi yang dihimpun tim media menutut keterangan salah satu tetangga korban Ningsih simbolon (42) sekitar kejadian berlangsung jam 9.00 wib dirinya mendengar ada rintihan dan teriakan minta tolong dari kepulan asap yang membumbung hingga lantai dua ruko terlihat ada korban dibagian bawah rumah yang terbakar ,api begitu besar menyala sampai lantai dua sehingga tidak dapat diselamatkan ,maklum kedua korban kan menjual minyak eceran dan tempat dimana korban pun ditemukan di kamar mandi dekat dapur ujar pemilik rumah tersebut.

Kobaran api yang dasyat berhasil dipadamkan dengan mendatangkan Damkar milik pemko pematang siantar ,ada empat unit damkar yang didatangkan untuk memadamkan  kobaran api tersebut.

Ketika dikonfirmasi,Kapolsek Siantar Martoba Iptu Amir Mahmud membenarkan kejadian terjadi Amir menyatakan masih dalam tahap penyelidikan saat ini jenazah sudah dievakuasi keruang instalasi kedokteran Forensik dan medikalegal RSUD Dr Djasamen saragih untuk keperluan autopsi .

Kita tunggu ya saat ini dugaan korslet dugaan api muncul dari dapur mungkin sikorban lagi memasak sehingga tersambar bensin sehingga terbakar, tutup Amir. (H.nst)

Komentar

Berita Terkini