-->

Raih 37 Suara, Jerry Prajer Sitompul Terpilih Menjadi Ketua RT 02 Lingkungan Lalang

fiksumNews.com - Pangkalan Kerinci : Pemilihan Ketua RT 02 RW 03 Lingkungan Lalang Pangkalan Kerinci yang berlangsung pada pukul 20.00 Wib bertempat di Jalan Ambisi Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, dimenangkan oleh Jerry Prajer Sitompul,Jum'at (23/10).

Pemilihan Ketua RT 02 tersebut diikuti oleh Tiga Kandidat Bakal Calon, masing-masing, Abdullah Sani(Petahana), Jerry Prajer Sitompul dan Abdur Rahman dengan jumlah pemilih sebanyak 86 kepala keluarga.

Pelaksanaan pemilihan RT 02 lingkungan lalang pangkalan kerinci tersebut, panitia pelaksana menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, (3M).

Pantauan awak media saat berlangsungnya proses  pemilihan Ketua RT 02, terlihat  antusias masyarakat untuk melakukan dan menyaksikan Pemilihan RT 02 RW 03 Lingkungan Lalang hingga akhir penghitungan suara.

Pada penghitungan suara, panitia pelaksana menyebutkan bahwa  Abdullah Sani(Petahana) mendapatkan sebanyak 12 suara, Jerry Prajer Sitompul mendapatkan 37 suara dan Abdur Rahman meraih 34 suara.

Berdasarkan hasil perhitungan suara tersebut, Jerry Prajer Sitompul berhasil meraih 37 suara dan terbanyak dari dua kandidat lainnya, dinyatakan berhak terpilih untuk memimpin Ketua RT 02 RW 03 Lingkungan Lalang, Pangkal Kerinci.

Kepada masyarakat yang hadir,  Jerry Prajer Sitompul juga  menyampaikan Visi dan Misinya secara singkat, terpilihnya  menjadi Ketua RT 02, ianya akan berusaha maksimal untuk melayani masyarakat dengan ikhlas dan setulus hati, (Duliater Sirait)

Komentar

Berita Terkini