-->

PTPN 3 Kebun Sei Silau Terima Penghargaan Sertifikat Sebagai Pabrik Pengolahan Karet Terbaik

 

harianfikiransumut.com-Asahan : PTPN3 Kebun Sei Silau di bawah kepemimpinan Manager Ir. Darma Putra Tarigan menerima penghargaan sertifikat terbaik sebagai pabrik pengolahan karet  (PPK).


penghargaan sertifikat di berikan langsung oleh General Manager Distrik Asahan H. Dhani Dian Surya SP.MM sebagai mewakili dari Kantor Direksi Medan (Kandir) yang bertempat di Balai Avros Kebun PTPN 3  Sei dadap Senin 26/10/20.


Selain sebagai pabrik karet terbaik penerima sertifikat, pihak Kandir juga memberikan penghargaan kepada penderes terbaik yang di berikan kepada Karjo salah satu karyawan Afdeling V Kebun Sei Silau.


Dalam sambutan Manager Kebun Sei Silau Ir.Dharma Puta Tarigan megucapkan terimakasih serta mengafresiasi para karyawan yang selalu berusaha kompak serta berkomitmen untuk memajukan Perusahaan PTPN 3 serta membuat Perusahaan lebih baik lagi kedepan dan saya berharap dengan adanya pemberian penghargaan ini kita semua lebih dapat memacu lagi keberhasilan dan jangan merasa puas hati.


Sementara itu General manager Distrik Asahan H.Dhani Dian Surya SP.MM mengatakan dalam acara pemberian penghagaan menghimbau tetap harus mempertahankan apa yang menjadikan keberhasilan, jangan puas sampai di sini saja,serta harus lebih berhasil lagi di masa masa mendatang dan tetap mempertahankan kemajuan kemajuan PTPN 3 yang kita cintai bersama tandas Distrik Asahan.


selain mengikuti protokol kesehatan dalam acara itu juga turut hadir,Seluruh manager se Dasah serta Kabit Umum Distrik,Asisten Kepala,dan jajaran dari Perkebunan masing masing Distrik Asahan.(suhardi)  

Komentar

Berita Terkini