-->

Polsek Stabat Sediakan Wifi Gratis Untuk Belajar Daring.

 

fiksumNews.com : Stabat -  Fasilitas internet gratis di Polsek Stabat, Polres Langkat, dirasakan sangat membantu para siswa untuk belajar secara daring, Kamis (15/10/2020).

Sejak dibuka WIFI gratis ini, kantor Polsek stqbqt setiap harinya di datangi para pelajar baik untuk tingkat Sekolah Dasar serta tingkat SMP yang berada di wilayah Kecamatan Syabat. 

Internet gratis tanpa batas ini diharapkan dapat meringankan para orang tua yang kurang mampu untuk membelikan kuota anaknya. Bahkan sarana ini akan dibuka hingga proses belajar tatap muka di sekolah kembali dilakukan, ujar Bhabinkamtibmas.

Para siswa mengaku, lebih mudah dalam mengakses aplikasi ruang kelas menjadi lebih cepat dibanding menggunakan kuota,biasa yang dirasakan sangat lambat karena membutuhkan kuota yang cukup banyak. Fasilitas ini akan dimanfaatkan setiap hari dengan bimbingan para guru dqn Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Stabat AKP Maritaken Surbakti,SH mengungkapkan, ditengah pandemi Covid19 ini, pihaknya ingin membantu para pelajar di Kecamatan Stabat yang mengalami kendala kuota atau keterbatasan ekonomi. 

Dengan internet gratis yang  buka seluruh jajaran Polsek, para pelajar maupun guru dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk kegiatan belajar mengajar. Selain internet gratis, kepolisian juga menyiapkan sejumlah laptop dan komputer bagi siswa yang tidak memiliki HP untuk proses belajar online, ujar Kapolsek Stabat.(Reny)

Komentar

Berita Terkini