Polsek Stabat Melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 di Wilkum Polres Langkat.

 

fiksumNews.com : Stabat - Personil Polsek Stabat yang di pimpin Aiptu Supriadi.J selaku Pawas melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan swepping warga yang tidak memapakai masker di Wilkum Polsek Stabat di Jalan lintas Kh.Zainul Arifin  Kec.Stabat Kab. Langkat, Selasa (06/10/2020).

Berdasarkan INPRES No.6 Tahun 2020 dan Perbub Buoati Langkat tentang peningkatan disiplin dan penegakakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Virus Covid -19, Polsek Stabat selalu memberikan himbauan kepada warga.

Hadir dalam kegiatan Yustisi Polsek Stabat, Aiptu T. P. Pasaribu, Aiptu Supriadi. J, Aiptu. Juli Susanto, Aiptu.  Sariful Aman dan Bripka. Sutri Harmad.

Aiptu Supriadi.J saat memberika himbauqn kepada warga sekitar agar dapat mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan dalam hal memutus Rantai Penularan virus Covid agar terhindar terjangkit / terkena Virus Covid -19.

Himbauan juga kami berikan bagi para pengendara R4 dan R2 yang melintas diwilayah hukum Polsek Stabat Kab. Langkat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Selalu Mencuci tangan dengan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, selalu memakai masker, menjaga jarak dalam hal Physical Distancing,ujarnya.

Polsek Stabat juga menyampaikaan kepada warga tentang sanksi hukum bagi warga yang tidak mematuhi Protokoler Kesehatan.(reny)

Komentar

Berita Terkini