Pjs Bupati Labuhanbatu Terima Audensi Dari Pegadaian Area Rantauprapat Labuhanbatu

fiksumNews.com - Labuhanbatu : Pjs Bupati Labuhanbatu Drs. Mhd. Fitryus SH. MSP menerima audensi dari pegadaian syariah area rantau prapat di ruang kerja dinas Bupati Labuhanbatu pada hari Kamis (22/10/2020).

 

Dalam Audensi tersebut pegadaian area rantauprapat menawarkan kerjasama mengentaskan masalah tanpa masalah dengan sistem syariah yang mana dalam hal ini pihak pegadaian siap berbagi hasil melalui CSR. "Ada baiknya jika melakukan pinjaman jaminan melalui pegadaian yang berbasis syariah, coba fasilitas para pegawai bagaimana alur SOP pinjaman ke pegadaian. Selain keuntungan pribadi, menurut saya keuntungan untuk masyarakat Labuhanbatu juga ada, yaitu melalui CSR yg nantinya akan di gelontorkan mereka. Ujar Pjs Bupati.

 

Dihadiri Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs.Mhd.Fitryus SH.MSP, Asisten I Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten II Hasan Hery Rambe, Kabag perekonomian Muhammad Sadeli, Kadisperindag Khairuddin, Kepala Deputi Pegadaian area Rantauprapat Dede Kurniawan, marketing eksekutif Ajhar dan Nurul.


(M,Syarif)

Komentar

Berita Terkini