Pj. Bupati Bengkalis Tinjau Gedung Daerah dan Rumah Dinas Bupati Lama

harianfikiransumut.com - BENGKALIS : Ingin melihat dari dekat, Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi Rabu (30/9/2020) pagi langsung turun melakukan pengecekan kondisi Gedung Daerah dan Rumah Dinas Bupati lama yang berada di jalan Ahmad Yani dan jalan Sudirman Bengkalis, mengingat kedua bangunan tersebut sampai saat ini belum difungsikan secara baik.

Ikut bersama mendampingi Pj. Bupati Bengkalis, Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Ruby Handoko alias Akok, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Asisten III Administrasi Umum H Tengku Zainuddin, Kepala Bappeda Hadi Prasetyo, Kepala BPKAD Aulia, Inspektur Rafiardhi Ikhsan, Kepala Bagian Prokopim Muhammad Fadhli, Kepala Bagian Hukum Maryansyah Oemar dan Kepala Bagian Umum H. Alfakhrurrazy.

Di sela-sela kunjungannya, H. Syahrial Abdi berharap kedua bangunan yang ada baik itu Gedung Daerah maupun Rumdis Bupati lama segera difungsikan sebagai mana mestinya.

“Saya mau mulai minggu depan, Gedung Daerah ini dapat digunakan serta difungsikan untuk kegiatan rapat-rapat atau pertemuan acara tertentu,” tegas Syahrial Abdi.

Mudah-mudahan lanjut H. Syahrial lagi, dalam minggu ini gedung tersebut semuanya sudah bersih, aman dan bisa fungsional dengan begitu kita bisa mengurai masalah yang ada. Kemudian saya yakin dan percaya dengan “Man Jadda WaJada”, Barangsiapa bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan hasil” dalam menyelesaikan semua masalah yg kita hadapi,” ungkap Syahrial Abdi. (rilis/Uje)
Komentar

Berita Terkini