-->

Pj. Bupati Bengkalis Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

fiksumNews.com : Bengkalis - Pj. Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi menggelar coffee morning bersama puluhan insan wartawan media online dan cetak, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (06/10/2020) pagi.

H Syahrial Abdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada wartawan yang merupakan mitra kerja Pemerintah dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat.

Sementara itu, tujuan digelarnya coffee morning ini selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk mendengarkan masukan-masukan dari awak media dengan maksud untuk membangun Kabupaten Bengkalis menjadi lebih maju dan bersinergi.

“Karena hal yang terpenting untuk membangun Kabupaten Bengkalis salah satunya adalah komunikasi, maka dari itu komunikasi ini perlu dibangun dan dipelihara demi kepentingan masyarakat dan berharap upaya dari masukan-masukan yang diperoleh hari ini dapat memudahkan bagi kita pihak Pemerintah dan para Media dalam bertukar informasi sebagai bentuk transparansi di masyarakat,” pungkasnya.

Turut mendampingi Pj. Bupati Bengkalis pada coffee morning ini, Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Asisten Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hj. Umi Kalsum, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. Tengku Zainuddin, Kalaksa BPBD H Tajul Mudarris, Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis Ersan Saputra, Kepala Dinas Sosial Bengkalis Hj. Martini, Kepala Dinas PMD Yuhelmi, Kepala Disperindag Bengkalis Indra Gunawan, Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bengkalis Gendraya Rohaini, Kepala Diskominfotik Bengkalis Johansyah Syafri, Kepala BPKAD Bengkalis Aulia, Kepala Bagian Hukum Setda Bengkalis Maryansyah Oemar, Kepala Bagian Prokopim Setda Bengkalis Muhammad Fadhli dan sejumlah wartawan. (rUje)

Komentar

Berita Terkini