-->

Pengurus IPK Kecamatan Hatonduhan Dilantik

 

FiksumNews.com - Simalungun : Pelantikan Pengurus Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kacamatan Hatonduhan dilaksanakan di halaman kantor  PAC pengurus IPK  Hatonduhan, Sabtu (24/10/2020)


Terlihat hadir Ketua DPD IPK Simalungun  Rudolf Girsang, bersama jajarannya, Pengurus PAC IPK Se-Kabupaten  Simalungun, Pengurus IPK Se Kecamatan Hatonduhan.


Juga hadir mewakili Kecamatan Hatonduhan, Kepala desa Buntu Bayu, Babinsa,  Kapolsek Tanah Jawa yang di wakilakan Kapos Hatonduhan Aiptu RB Silitongah, Kanit Sabraha Iptu R. Siahan, Anggota DPRD Simalungun Bonauli Rajagukguk SH, tokoh masyarakat T. Rajagukguk dan anggota IPK Hatonduhan.


Dalam Sambutannya Ketua IPK Terpilih Robin Sinaga mengatakan,   siap menjalankan fungsinya sebagai Ketua IPK Hatonduhan, mengibarkan panji-panji IPK, mengambangkan ormas IPK keseluruh Nagori se-kecamatan Hatonduhan, ujarnya.


"saya akan bekerja semaksimal mungkin mengharumkan Nama baik dan nama besar IPK di Kecamatan Hatonduhan untuk mampu bersinergi bersama muspika, Kepala desa dan pihak-pihak terkait. Kata Ketua IPK Terpilih. 


Selanjutnya Anggota DPRD Simalungun Bunauli Rajagukguk, memberikan ucapan selamat kepada ketua IPK terpilih sekaligus memberikan pesan, kepada seluruh jajaran IPK Kecamatan Hatonduhan yang sudah dilantik, untuk ikut menjaga kekondusifan menjelang Pilkada khususnya didaerah Kecamatan Hatonduhan.


Dia juga menambahkan akan membatu, bersinergi bersama seluruh ormas di Kecamatan Hatonduhan, agar terwujud ikatan yang lebih erat antara DPRD dan Ormas kedepan, katanya.


Sementara Polsek Tanah Jawa yang di wakilkan Kanit Sabraha Iptu P. Siahan, mengajak IPK ikut mengambil bahagian dalam hal ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Mapolsek Tanah Jawa, jangan mau terpancing dengan isu yang berkembang jangan juga menjadi provokator apalagi Pilkada Simalungun sudah semakin dekat, saatnya kita bersinergi memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menentukan pilihan yang terbaik untuk Simalungun kedepannya. Ujar Kanit. 


Selain itu Tokoh Masyarakat T. Rajagukguk yang di berikan kesempatan oleh panitia dalam sambutannya, ia kembali mengajak IPK harus mampu tampil beda di tengah masyarakat,  ormas yang punya kepedulian dan ikatan kebersamaan membangkitkan sendi-sendi perjuangan pemuda karya, kata tokoh Masyarakat T. Rajagukguk.


Sebagai penutup Ketua DPD IPK Simalungun R. Girsang mengingatkan kepada seluruh pengurus dan ketua PAC yang sudah di lantik,  agar menjalan AD ART Ormas IPK dengan baik, persoalan dan permasalahan didaerah bisa kita selesaikan selagi seluruh pengurus mau bersinergi dan komunikasi dengan baik, IPK bukan Ormas yang arogan tapi IPK adalah ormas yang santun dan penuh tanggung jawab, kata DPD IPK. (Aziz)

Komentar

Berita Terkini