-->

Pangulu Saribuasi Tepati Janjinya Bagikan BLT DD tahap III

FiksumNews.com - Simalungun : 145 KPM Nagori Saribuasi terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa untuk tahap III. Jum'at (23/10/2020)

Pangulu Saribuasih Waster Manurung sebelumnya sudah berjanji pada waktu yang lalu, untuk BLT dana desa tahap III akan di bagikan akhir Oktobrer.

Terkait lambatnya pembahagian  BLT tahap III Nagori Sariasih sudah dijelaskan oleh pendamping lokal desa (PLD) Adli Pasaribu.

Menurutnya, "pada rapat-rapat yang lalu sudah kita jelaskan bahwa dana BlT tahap III Nagori Saribuasi di gunakan untuk pengembangan BUMNag,dan sesuai kesepakatan hasil BUMNag akan dikembalikan ke kas desa dan di bagikan kemasyarakat untuk BLT dana desa, ujarnya. 

Adli Pasaribu menambahkan Hari ini Pangulu Saribuasi Waster Manurung sudah membuktikan janjinya kepada masyarakat saribuasih bahwa BLT DD tahap III sudah dibagikan dan segera akan berlanjut ke tahap IV dan V, ujarnya. 

Hal itu juga di sampaikan Pangulu Saribuasi Waster Manurung, "kami sudah tuntaskan BLT tahap III dan minggu depan kami juga akan tuntaskan BLT DD Tahap IV dan V, katanya. (Aziz)

Komentar

Berita Terkini