-->

Bunda Winarni Nanang Ermanto Cabup Lampung Selatan Periode 2020-2025, Gelar Khitanan Gratis

fiksumNews.com - NATAR :  Bunda Winarni Nanang Ermanto Calon Wakil Buoati Lampung Selatan Periode 2020-2025, melakukan Khitanan Gratis di Kecamatan Natar Kabupaten Setempat.

Dalam Kamanyenya, Bunda Win sapaan akrabnya memaparkan tentang hasil Kinerja Nanang Ermanto saat menjabat Sebagai PLT Bupati Lampung Selatan dan akan tetap melanjutkan semua Kenerja yang telah di laksanakan lebih baik dan akan makin baik pada kampaye di kecamatan Natar,  Senin,(19/10/20).

Bunda Winarni Nanang Ermanto sapaan akrabnya Bunda Win mengatakan, untuk bantuan sosial disetiap tahunnya mengalami peningkatan, diantaranya bantuan Bedah Rumah juga mengalami peningkatan.

Disaat Nanang Ermanto menjabat PLT Bupati Lampung Selatan di tahun 2018 lalu, sebelumnya bantuan rumah dari 200 unit meningkat menjadi 300 unit dan terus meningkat hingga menjadi 600 unit rumah.

Insyaallah di tahun 2021 mendatang akan bertambah menjadi 1000 unit rumah yang akan di bedah dengan program bantuan dari BSPS dan akan terus berkelanjutan sebutnya.

Bunda win mengatakan walupun bantuannya belum sempurna, tapi di kepemimpinan Nanang Ermanto Lampung Selatan telah Bergerak Maju dan akan terus di tingkatkan sehingga dapat mensejahterakan masyarakat di Lampung Selatan.

Selain program Bantuan rumah, di kecamatan Natar ini juga ada program sunat gratis oleh Nanang Ermanto yang sudah di laksanakan sebelumnya.

Oleh karena itu, bila ada tetangga atau keluarga yang anak nya yang belum di khitan dan sudah siap untuk di khitan, maka di persilahkan datang ke Puskesmas Tanjung Sari dan Puskesmas Suka Damai untuk di  khitan gratis.

Puskesmas ini setiap hari dan setiap saat selalu terbuka untuk melayani masyarakat tegas  Bunda Win di sambut sorak Soraya masyarakat memberikan dukungannya.( Suradi Dede)

Komentar

Berita Terkini