-->

Nanang Ermanto Berpesan jaga kekompakan, jangan mudah Sesama warga Desa di Pecah Belah

 

fiksumNews.com - Tanjung Sari - Di hari terakhir kampanye Calonkada Lamsel 2020 nomor satu Nanang Ermanto di Kecamatan Tanjung Sari Senin 19/10/2020, Nanang banyak berpesan kepada pendukungnya. 


Salah satu pesan Nanang, calonkada yang juga ketua DPC PDIP Lamsel,masyarakat yang ada di Kecamatan Tanjung Sari Jangan mudah di pecah belah,apalagi banyak sahabat saya,Tanjung Sari ini tempat saya bermain waktu masih jadi ketua PAC PDIP Kecamatan Tanjung Bintang. 


"Saya tau sampai hari inipun masih banyak orang-orang militan PDIP di Kecamatan ini, jadi saya berharap pada kader-kader PDIP yang ada disini mari bersama kita menangkan pilkada 9 Desember nanti,kalau ada kader PDIP yang maju dalam pilkada kenapa harus di pilih yang lain", kata Nanang. 


Untuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, yang hadir dalam kampanye nya Nanang juga mengajak mereka untuk memilih dirinya, "kenapa harus pilih saya Nanang Ermanto, karena saya selama dua tahun setengah ini sudah banyak berbuat, sudah berjuang untuk Lamsel, bukan kata nya, bukan akan", kata Nanang. 


Selanjutnya Nanang juga mengatakan, di era kepemimpinannya ini lah tunjangan aparatur Desa dan Kelurahan naik,mulai dari Kades,Kadus, Kaling,RW,RT, bahkan anggota DPD." Bahkan saat akan di potong anggaran untuk aparatur Desa ini untuk penanganan covid-19, saya orang pertama yang melarang nya agar tidak di kurangi", tegas Nanang. 


Diakhir orasinya saat kampanye Nanang sekali lagi berpesan jaga kekompakan, jangan mudah sesama warga Desa di pecah belah, ingat masyarakat Kecamatan Tanjung Sari 9 Desember 2020 nanti datangi TPS pilih nomor satu pasangan Nanang Ermanto dan Pandu Ketua Dewangsa.( suradi dede)

Komentar

Berita Terkini