-->

Manager PTPN Sei Silau Bagikan Santunan Anak Yatim Dan Jompo

harianfikiransumut.com - Asahan : Manager PTPN 3 Kebun Sei Silau bagikan santunan kepada Anak yatim dan orang tua jompo serta nasi bungkus kepada seluruh Karyawan Kebun,pembagian tersebut di lakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada tuhan Yang Maha Esa atas keberhasilan PN 3 Sei Silau dalam mengolah Karet di pabrik sehingga mendapat sertifikat terbaik dari Direksi Medan dan juga sebagai simbol keberhasilan dalam bekerja, selain itu karyawan terbaik penderes juga di berikan sertifikat oleh Kandir secara langsung pada senin pagi di balai Ovros kebun Sei Dadap.


Acara santunan di lakukan di Balai karyawan kebun Sei silau Senin 26/10/20 pukul 15:00 wib sore yang di hadiri Manager Ir.Darma Putra Tarigan sekaligus penyerahan sertifikat kepada Assisten Tehknik Benny Samosir ST.selaku Assisten Pabrik Pengolahan Karet (PPK) Manager juga menyerahan sertifikat Penderes terbaik yang di berikan kepada Karjo selaku karyawan.


Dalam sambutan Manager mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi karna sudah membawa nama baik perkebunan Sei Silau serta PTPN 3 dan saya ber harap dapat lebih baik lagi dan akan menciptakan penderes terbaik lebih banyak di tiap tiap kebun maupun afdeling serta menyampaikan berdo'a dulu sebelum melakukan pekerjaan agar hasilnya lebih baik pengkas Manager.


Dalam kesempatan itu Ketua SPBUN Andi Anto juga menyampaikan dan berjanji akan mensosialisasikan hal ini langsung ke lapangan agar bisa menumbuh kembangkan keberhasilan lebih banyak lagi di masa mendatang serta selalu optimis,sehat dan yang paling utama Jujur,Tulus,Ikhlas dalam bekerja.


Acara penyantunan Anak yatim serta orang tua jompo dan sekaligus pemberian nasi bungkus kepada karyawan kebun berlangsung dengan khikmad serta tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan covid 19 yang lengkap dan terpasilitasi.


hadir dalam acara Manager Kebun Sei Silau Ir.Darma Puta Tarigan Assisten Personalia kebun Sei Silau Sigit Bambang Prasetyo SH. SPBUN Andri Anto Assisten Tehknik Benny Samosir ST.Assisten Kepala Rayon A,Assisten Kepala Rayon B , Assisten Kebun Delapan Afdeling,Kartawan kebun Staf kantor kebun Beserta tamu yang di undang.(suhardi).

Komentar

Berita Terkini