-->

Lima ruko terbakar hangus, di lalap si jago merah.

fiksumnews.com- Pelalawan : Hanya hitungan menit, kebaran terjadi di jalan pemda jln guru, (14/10) kebakaran terjadi sekira pukul 16:40 wib, yang menganghuskan lima (5) ruko sekaligus.

Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban hanya saja para penyewa ruko banyak mengalami kerugian, hingga pukul 18:20 kobaran api dapat di padamkan, kobaran api begitu cepat melalap ruko tersebut karena situasi cuaca mendung dan berangin, hingga pihak pemadam datang untuk proses pemadaman namun, warga yang tinggal di sekitar lokasi hanya bisa menyelamatkan barang-barangnya seadanya saja.

Belum bisa di pastikan penyebab kebaran, hanya saja menurut keterangan warga yg enggan di sebut namanya, menyampaikan sumber api dari ruko sebelah yang di huni UJ (inisial) yang terletak di tengah ruko, kobaran api berawal dari kisaran dapur , hingga merembet keseluruh ruko yg berada di  sebelah kiri kanan ruko,tandasnya.

Di duga api berasal dari gas yang bocor milik ibu yang jual  bakso pentol, awalnya api kecil, sempat di lakukan pemadaman seadanya, namun api semakin membesar, ditambah angin kencang dan cuaca medung,hingga kobaran api mengganghuskan semua ruko. tutupnya.

Sejauh ini kerugian yg di alami oleh para korban di perkirakan berkisar Rp 500juta rupiah hingga Rp.600juta rupiah.(74yung)

Komentar

Berita Terkini