-->

Lalai Gunakan Masker, Puluhan Pengendara Terjaring Dan Nyanyikan Lagu Kebangsaan

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan menggelar Razia Masker di depan Mesjid Syuhada Jalan lintas Medan-B. Aceh, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Senin, (26/10).

Razia masker tersebut dilakukan oleh tim gabungan TNI-POLRI, BPBD dan Sat Pol PP dan WH Aceh Tamiang guna penerapan dari peraturan Bupati Aceh Tamiang Nomor 30 tahun 2020 tentang peningkatan penanganan COVID-19 di Kabupaten Aceh Tamiang dan untuk mencegah Penyebaran virus Covid-19 bagi para pengendara yang melintas.

Kegiatan Razia masker tersebut  dilaksanakan secara rutin guna untuk mencegah dan menghindari Penyebaran virus Covid-19.B

Bagi masyarakat, baik laki-laki maupun perempuan yang tidak memakai masker maka diberikan sanksi berupa pembacaan ayat ayat pendek, menyayikan lagu  membaca UUD 1945 serta mengutip sampah di tempat,".

Pantauan media ditempat berlangsungnya razia Masker, Kasat Pol PP dan WH Aceh Tamiang Asma'i Usman melalui  Kasi Trantib Satpol PP dan WH Aceh Tamiang Lili Dirtayani sedang memberikan bimbingan dan arahan kepada oengendar yang terjaring razia masker.

Khususnya disaat beraktifitas di luar rumah, di himbau untuk tetap menggunakan masker, sebagaimana kita ketahui akhir - akhir ini dampak virus Covid -19 di Aceh mengalami peningkatan," pungkas lili Dirtayani.(pakar).

Komentar

Berita Terkini