harianfikiransumut.com

Ketua KPA Wilayah Teuming M. Nadir, Ajak Jajarannya 'Peusaboh hate' Dalam Menjalankan Amanah Organisasi

fiksumNews.com - Aceh Tamiang : Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Teuming  M. Nadir mengajak semua lapisan jajarannya agar 'Peusaboh hate' (Satu Hati) dan Peusaboh Perintah' (Satu Perintah) dalam menjalankan amanah organisasi yang lahir dari perjuangan Bangsa Aceh.

Hal itu ditegaskannya dalam pertemuan menjalin silaturahmi jajaran KPA/PA setelah dirinya ditetapkan menjadi Ketua KPA Wilayah Teuming pada tanggal12 Oktober 2020 lalu.

"Peusaboh hate' (Satu Hati) dan Peusaboh Perintah' (Satu Perintah) dalam menjalankan amanah organisasi yang lahir dari perjuangan Bangsa Aceh, kita harus bersatu," tegas M. Nadir alias Baja kepada jajaran di Aula Pertemuan Kantor DPW PA Aceh Tamiang, Minggu (25/10/2020).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut tampak sosok  pendiri KPA Wilayah Teuming, Tengku Mustafa Kamal alias Waled Mus atau mantan Kombatan Ex Libia (Tripoli).

Baja yang didampingi Wakil Ketua Yusri Mansyah alias Burong mengajak serta menghimbau semua jajaran agar dapat menyatukan barisan. 

"Dengan ditujuk saya sebagai ketua yang baru oleh Ketua Pusat KPA, H. Muzakir Manaf bukan berarti harus ada kubu - kubu lain. Tapi kita harus "Peusaboh hate' (Satu Hati) dan Peusaboh Perintah' (Satu Perintah)," pintanya.

Kemudian Baja juga menyampaikan pesan dari Ketua Pusat KPA, H. Muzakir Manaf agar dirinya dapat menjalankan amanah yang telah diberikan. Satukan barisan KPA, jalin koordinasi baik dengan jajaran PA, dan junjungi tinggi loyalitas dan kekompakan demi memajukan Aceh kedepan.

Dirinya menegaskan bahwa kehadirannya untuk memimpin KPA Wilayah Teuming bukan untuk mengutak-atik struktur KPA yang sudah ada tapi lebih dari itu untuk membenahi mana – mana yang kurang, dan menjalankan tugas kita masing-masing secara lebih maksimal kedepan.

Ketua DPW PA Aceh Tamiang, Helmi Ahmad menyambut baik akan ditetapkan Ketua KPA Wilayah Teuming M. Nadir alias Baja.

"Harapannya kedepan koordinasi dan komunikasi dijajaran PA - KPA menjadi lebih baik lagi, sehingga apa yang menjadi cita - cita masyarakat dalam tercapai dalam berbagai momen kegiatan," sebutnya.

Secara terpisah Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH yang ikut dalam pertemuan tersebut menyampaikan siap mendukung apa yang menjadi program kerja KPA yang baru ini.

" Kita sebagai Kader PA siap mendukung apa yang menjadi program kerja dibawah pimpinan Ketua KPA yang baru. KPA dan PA itu satu tujuan untuk kesejahteraan masyarakat Aceh," sebutnya mengakhiri.

Selain bersilaturahmi dengan jajaran KPA, Ketua DPW PA Aceh Tamiang, Helmi Ahmad, Sekretaris DPW PA Aceh Tamiang, Adi Syahputra, Ketua Harian DPW PA Aceh Tamiang, Nurul Alam, Wakil Ketua DPRK Fadlon, SH, Tengku Mustafa Kamal, M. Yusuf Jalil berserta petinggi - petinggi KPA lain dan seluruh jajarannya sampai tingkat sago, (pakar).

Komentar

Berita Terkini