-->

Ketua DPRD Langkat Laksanakan Reses Ke Desa Padang Brahrang.

fiksumNews.com - Langkat : Reses terakhir pada masa sidang tiga tahun pertama dimanfaatkan Ketua DPRD Kabupaten Langkat Surialam, SE untuk mengunjungi konstituen di daerah pemilihannya dalam rangka menampung aspirasi melalui usulan-usulan yang disampaikan masyarakat desa Padang Brahrang.

Kegiatan reses dilaksanakan di aula kantor desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai yang dihadiri Ketua BPD, Kepala Dusun dari masing masing dusun, Babinsa dan masyarakat, Kamis (1/10/2020).

Reses dimasa pandemi covid ini tetap mengikuti protokol kesehatan, dimana Ketua DPRD membagikan masker kepada para peserta reses sebelum acara dimulai.

Kepala Desa Padang Brahrang Suwanto mengucapkan terima kasih atas perhatian Ketua DPRD Langkat terhadap desanya.
“Sudah banyak pembangunan yang beliau perjuangkan di desa Padang Brahrang ini,” sebut Suwanto dihadapan peserta reses.

Kepala Desa tiga periode ini pun berharap usulan-usulan reses yang dilaksanakan Ketua DPRD Langkat kali ini dapat terealisasi di tahun 2021.

Surialam dalam sambutannya, mengatakan kepada masyarakat bahwa usulan reses yang ditampung untuk diperjuangkan di tahun depan.

Ia melihat prioritas di desa Padang Brahrang kedepannya untuk melanjutkan pembangunan jalan hotmix dan pemasangan paving blok di dusun-dusun yang belum tuntas.
“Saya sudah survey sampai ke sepuluh dusun yang ada di desa ini,” sebut Surialam yang bertempat tinggal di desa Padang Brahrang itu.

Ia pun mengingatkan Kepala Desa Padang Brahrang untuk memaksimalkan penggunaan dana desa bagi masyarakat agar tepat sasaran dan sesuai ketentuan.

Adapun berbagai usulan dari masyarakat yang disampaikan Kepala Desa dan Kepala Dusun dalam reses itu seperti hotmix jalan dusun Sukorejo,

Pembuatan bronjong sungai Sei Kala dusun Sukorejo, lanjutan hotmix jalan dusun Kantil, lanjutan hotmix jalan dusun Tanjung Hulu dan pemasangan paving blok gang mandiri dusun Sukorejo.

Dikesempatan reses itu, Ketua DPRD Langkat juga memberikan santunan berupa uang kepada puluhan anak yatim yang berada di Desa Padang Brahrang.(Yanto)
Komentar

Berita Terkini