-->

Kapolres Pelalawan Dapat Penghargaan Bersamaan Dengan Ulang Tahun Anak Angkatnya.

 

fiksumNews.com : Pelalawan - Revan Zibuah adalah anak usia 9 tahun yang sangat viral saat ini, Lantaran kisah nya yang sangat unik dan dan Istimewah.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko.SI.K Berniat dengan hati yang sangat tulus untuk mengangkat Revan  Seperti Anaknya Sendiri walupun dalam saat ini  hak asuh sebagai anak kandung belum tentu ujung pangkalnya, Seperti Yang perna dikatakan Indra ke media ini beberpa hari yang lalu diruang kerjanya.

” Kita Masi Menunggu Keputusan dari keluarga nya,. Apakah nanti orang tuanya bersedia menyerahkan Revan sepenuhnya Kepada kami ujar Kapolres, kerena semua ini butuh proses.

Namun yang Paling  menarik dan Istimewah dalam kisah ini adalah, ketika Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko.SI.K  mendapatkan penghargaan dari  Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak ( Komnas PA ) Arist Merdeka Sirait pada Jum’at 16 Oktober ditanggal ini juga Revan berulang tahun untuk usianya yang ke 9 Tahun.

Itulah sebabnya membuat kisah Ini sangat menarik,kisah Revan yang jadi korban kekerasan Ayah kandungnya itu , yang dibuang dan ditelantarkan beberapa Minggu yang lalu didesa Palas kecamatan Pangkalan kuras, lalu Kapolres tergugah dan Tersentuh hatinya untuk mengambil dan mengasuh Revan Seperti anak Sendiri.

Atas kepedulian dan perhatian nya Itu kepada Revan Kapolres Pelalawan Diberikan Anugrah dan penghargaan oleh ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak ( Komnas PA) Republik Indonesia Arist Merdeka Sirait yang Turun langsung ke ibukota Pangkalan Kerinci dari Jakarta.

Ayah dan anak angkat punya cerita yang sangat menarik, Ayah Dapat Penghargaan diwaktu bersamaan dengan ulang tahun atau (hari lahir_ Red ) anak angkat nya.

Sebuah kisah yang sangat menarik sekali.

Dengan pemotongan tumpeng dan juga kado istimewa dari Bupati Pelalawan untuk Revan dengan nyanyian ulang tahun untuk Revan yang disaksikan langsung Oleh Kapolres Pelalawan, Ketua Komnas PA, Bupati Pelalawan dan seluruh tamu undangan, kemudian sambil menyanyikan lagu hbd Revan menyuapkan Tumpeng kepada Kapolres Pelalawan, Bupati Pelalawan Serta kepada Ketua Komnas PA Republik Indonesia Arist Merdeka Sirait

Begitulah kisah bocah usia 9 tahun dengan Kapolres Pelalawan yang penuh makna dan berhadiah.(Duliater Srt)

Komentar

Berita Terkini