-->

Kapolres Langkat Mengikuti Upacara Virtual HUT TNI Ke – 75.

 

fiksumNews.com : Langkat – Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Edi S.Sinulingga, S.I.K mengikuti Upacara Virtual HUT TNI ke – 75 yang bertempat di Kesatriaan Marinir Yon-8 Tangkahan Lagan, Senin (05/10/2020).

Pelaksanaan Upacara Virtual HUT TNI ke-75 dihubungkan langsung dengan pelaksanaan Upacara di Jakarta secara langsung, setelah pelaksanaan Upacara Virtual dilaksanakan kegiatan acara Syukuran yang dirangkai dengan kejutan dari Personil Polres Langkat dengan membawa Kue Ulang Tahun dan Tumpeng serta memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke – 75.

Dalam sambutannya, Komandan Marinir Yon-8 Tangkahan Lagan LETKOL MAR. IMAM SUPRIANTO,pada saat Syukuran dikatakan bahwa dirinya merasa bangga terhadap Prajurit TNI dan PNS yang telah menunjukkan Profesionalitasnya dalam melaksanakan setiap tugas yang dipercayakan Rakyat, Bangsa dan Negara.

“Tunjukkan Sinergi Untuk Negeri dan kepada personil TNI dapat menerapkan Protokol Kesehatan serta mensosialisasikannya kepada semua warga masyarakat, TNI harus bahu – membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa untuk bersatu dan menghasilkan energi untuk kemajuan bangsa,” ucap Komandan Marinir Yon-8 Tangkahan Lagan LETKOL MAR. Imam Suprianto.

Ditempat yang sama Kapolres Langkat AKBP Efy Suranta Sinulingga.S.I.K juga memberikan ucapan Selamat HUT TNI Ke – 75 Semoga TNI selalu Jaya dan dapat bersama – sama dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Langkat.

“Dirgahayu ke- 75 Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) Semoga semakin solid dalam bersinergi dengan segala komponen bangsa, menjadi garda terdepan mengawal dan pertahankan NKRI dan semakin dicintai dan mencintai rakyat,” tutup Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,S.I.K.(reny)

Komentar

Berita Terkini