-->

Kapolres Langkat Bantu Pencarian 3 Bocah Hilang Gunakan Anjing Pelacak Dari Polda Sumut

 

fiksumNews.com : Langkat - Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK kemarin sore sekitar pukul 18.00 WIB turun langsung ke TKP guna membantu pencarian 3 bocah hilang di Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Rqbu (21/10/2020).

Selain mengecek lokasi, Kapolres jugak memberikan arahan kepada Tim gabungan dari Kecamatan, Desa dan Polsek Salapian agar dalam melakukan pencarian terhadap 3 orabg anak yang hilang di bawah komando Polsek Salapian.

Direncanakan, pencarian lanjutan hari ini terhadap 3 orang bocah malang itu akan menggunakan anjing pelacak dari Polda Sumatera Utara.

"Karena pencarian hari ke empat, Rabu 21 Oktober 2020 dimulai pukul 09.00 WIB hingga petang oleh tim personil Polres Langkat 1 pleton, 20 personil Polsek Salapian yang dipimpin Kapolsek IPTU Sutrisno, personil Koramil 05 Salapian 3 orang, dibantu warga 500 orang, Ormas/OKP 100 orang, Tim TAGANA 8 orang, Rescue Basarnas Provsu 9 personil, BPBD Langkat 4 orang, belum juga menemukan 3 anak hilang itu," kata Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman.

Penyisiran dilahan perkebunannsawit, kolam-kolam juga telah dilakukan dengan perlengkapan perahu/rafting dan alat selam.

Kemarin sekitar pukul 16.30 WIB pencarian dan penyisaran di lokasi Kolam Pulka oleh Tiem Basarnas di hentikan karena tidak di temukan tanda-tanda ketiga orang anak tersebut, katanya lagi.(reny).

Komentar

Berita Terkini